Selayar
Home » , , » Jangan Tergiur Harga Murah, Pastikan Anda Nyaman Beribadah

Jangan Tergiur Harga Murah, Pastikan Anda Nyaman Beribadah

Penulis Media Selayar on Jumat, 27 Oktober 2017 13.19.00

Jangan Tergiur Harga Murah, Pastikan Anda, Nyaman Beribadah

“Jangan karena tergiur harga murah, anda mendapat susah dan batal ibadah umrah!”

MEDIA SELAYAR. Bagi setiap kaum muslim yang hendak menunaikan ibadah Umrah, tentu berharap seluruh rangkaian perjalanannya akan berjalan lancar, aman, nyaman sehingga dapat beribadah dengan khusyu dan mendapatkan sebuah kepuasan bathiniah yang bernilaisaat tiba kembali di kampung halaman.

Masyarakat pada umumnya sangat peka terhadap penawaran paket umrah dengan harga yang murah. Bagi kami harga yang ditetapkan memang nampak mahal, namun keputusan harga tersebut melalui banyak pertimbangan, selain pelayanan, fasilitas seperti hotel akomodasi, bus, catering, mutawwif, lokasi hotel, faktor maskapai penerbangan juga menjadi pilihan penting agar kelancaran, kenyamanan dapat terpenuhi.

Oleh karena itu sebagai transportasi udara kami memilih salah satunya ialah maskapai Saudi Arabian Airline (IATA code : SV) dengan pertimbangan memiliki armada sangat besar yakni +/- 173 pesawat dimana 76 diantaranya adalah jenis wide body seperti type pesawat B747-400 (7), B777-200ER (23), B777-300ER (35), B787-9 (11). 

Kekuatan armada dan jenis pesawat berbadan lebar terbaru tersebut serta dengan jadwal yang selalu pasti dan teratur menjadi jaminan bahwa penerbangan akan berlangsung lancar dan nyaman.

Saudia Airline merupakan salah satu dari 20 maskapai yang tergabung dalam Sky Team, telah membuka jalur penerbangan dari Jakarta, Surabaya, Medan ke Saudi. Kemudian sejak bulan Desember 2016 selama musim umrah terbang langsung dari Makassar menuju Medinah, khusus untuk mengakomodir tingginya animo jamaah Umrah dari wilayah Kawasan Timur Indonesia, 

Demikian pula untuk musim umrah 2017-2018 Saudi terbang 3 x seminggu dengan jadwal setiap Rabu, Kamis,Sabtu berangkat pada pk.15.00WITA tiba di Medinah pk.21.50WKS, kembali dari Jeddah pk.20.30WKS tiba di bandar udara International Sultan Hasanuddin pk. 13.10WITA hari berikutnya. Selain itu akan ditambah lagi dengan extra flight mulai bulan Desember 2017.

BACA JUGASafety Itu Harga Mati

Harapan kami agar masyarakat lebih bijak dan teliti dalam memilih paket perjalanan umrah antara lain memperhatikan anjuran Kemenag RI tentang 5 pasti umrah yaitu 

1. Pasti Travelnya (memiliki izin resmi dari Kemenag RI), 
2. Pasti Jadwalnya (telah memiliki jadwal berangkat dan kembali), 
3. Pasti Terbangnya (jelas maskapai yang digunakan), 
4. Pasti Hotelnya (telah memiliki kepastian hotel yang digunakan), 
5. Pasti Visanya (Visa Umrah telah tertempel di dalam paspor). Kejelasan lebih lanjut tentang 5 pasti tersebut dapat ditanyakan pada saat para jamaah mengikuti manasik umrah. Jangan segan bertanya!.

Semoga bermanfaat.

PT. RAIHANAH AWALIYAH TOUR & TRAVEL
Office :Jl. Abdul Kadir no 48 Makassar 
Telp.0411-8120957 email :raihanahawaliyah@gmail.com


BACA JUGASebaiknya Anda Tahu..




0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar