Iklan

Ince Rahman : TP.PKK Berperan Penting Dalam Percepatan Pembangunan

Media Selayar
Sabtu, 07 Oktober 2017 | 21:17 WIB Last Updated 2022-04-16T12:26:54Z
Ince Rahman : TP.PKK Berperan Penting, Dalam Percepatan Pembangunan

MEDIA SELAYAR
. Kegiatan Tim Penggerak (TP) PKK memiliki peran penting dan sangat mendukung kesuksesan program pemerintah baik tingkat, desa, kecamatan, sampai ke level kabupaten. Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Buki, Ince Abd. Rahman, S.Sos, dalam sambutannya membuka rangkaian lomba Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 45 tingkat Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar, yang dipusatkan di Baruga pertemuan Kecamatan Buki, pada hari Jum’at kemarin. 

“Ketika pengurus tim PKK bergerak aktif, maka semua pekerjaan akan beres dan terselesaikan dengan baik”. tegas Ince Rahman.

Dalam kaitan itu, Camat Buki mengajak seluruh jajaran pengurus tim penggerak PKK mulai dari tingkat desa hingga kecamatan untuk terus melaksanakan kegiatan dan program pokok PKK secara continue.

Ia berharap, keaktifan pengurus tim penggerak PKK di seluruh tingkatan akan mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Menutup sambutannya, Ince meminta dewan juri lomba untuk melakukan penilaian secara obyektif dan memaksimalkan kekurangan peserta.(FS) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ince Rahman : TP.PKK Berperan Penting Dalam Percepatan Pembangunan

Trending Now

Iklan