Home » , , » Hadiri Pelantikan Panwascam, Ini Harapan Bupati Kep.Selayar

Hadiri Pelantikan Panwascam, Ini Harapan Bupati Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Sabtu, 14 Oktober 2017 11.32.00

Hadiri Pelantikan Panwascam, Ini Harapan, Bupati Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menghadiri pelantkan dan pengambilan sumpah Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se Kab.Kep. Selayar. Panwascam yang dilantik adalah mereka yang akan bertugas dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 dan Pemilihan Umum Legislatif serta Pilpres 2019.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Panwascam Kab. Kepulauan Selayar ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati, hari ini Sabtu 14 Oktober 2017. Dihadiri oleh Forkopinda, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kep. Selayar, Kabag Humas, Komisioner KPU Dan Ketua serta anggota Panwas Kabupaten.

Diawali dengan menyanyikan lagu wajib Nasional Indonesia Raya dan Mars Pengawas Pemilu. Dilanjutkan dengan laporan Panwas Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai pelaksana kegiatan. Yang dibawakan oleh H. Syamsul Bachri SE. Yang melaporkan bahwa sebanyak 33 orang anggota Panwascam yang dilantik adalah hasil perekrutan dan akan bertugas di 11 kecamatan se- Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selanjutnya sebanyak 33 orang Panwascam yang akan bertugas di 11 Kecamatan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Panwas Muh. Tahir S. Ip, dan penandatangan fakta integritas para anggota Panwascam yang dilantik

Bupati Kep. Selayar, Muh. Basli Ali, mengawali  sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada para Panwascam yang dilantik. Bupati berharap agar setelah dilantik dan diambli sumpahnya, Panwascam  dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati meminta agar para Panwas bisa mendinginkan suasana politik. Dan berharap agar membantu Pemerintah dalam setiap perhelatan politik yang akan dilaksanakan didaerah ini.

Muh. Basli Ali juga berharap agar para anggota Panwas dan Panwascam yang baru dilantik, untuk mampu menjadi motivator kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam mendaftarkan dirinya sebagai pemilih.

Menutup sambutannya, Bupati Kep. Selayar menyampaikan apresiasi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar atas pelantikan ini. yang artinya seleksi panwascam telah sukses dilaksanakan oleh Panwas Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2)


Andi Azwar : Studi Banding Ke Desa Ponggok Sangat Bermanfaat

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA