Selayar
Home » , » DPD Partai Nasdem Resmi Serahkan Berkas Parpol Ke KPU Selayar

DPD Partai Nasdem Resmi Serahkan Berkas Parpol Ke KPU Selayar

Penulis Media Selayar on Jumat, 13 Oktober 2017 15.48.00

DPD Partai Nasdem, Resmi Serahkan Berkas Parpol Ke KPU Selayar

MEDIA SELAYAR. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nadem Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Jumat 13 Oktober 2017 menyerahkan bundel berkas pendaftaran Partai Nasdem ke Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Selayar di Jln. Jend. Ahmad Yani, Benteng.

Kedatangan pengurus DPD Partai Nasdem ini disambut oleh petugas pendaftaran partai di Sekretariat KPU Selayar. Penerimaan berkas pendaftaran partai Nasdem berlangsung cepat dan dinyatakan bahwa bundel berkas pendaftaran Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar telah diterima secara resmi oleh KPU Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tinggal menunggu hasil verifikasi tentunya, jelas Andi Israhudin, pengurus DPD Partai Nasdem Selayar saat dikonfirmasi usai penyerahan berkas di halaman Kantor KPU. 

Andi Israhudin yang kerap disapa akrab dengan Bang Udin oleh awak media lanjut menyampaikan bahwa Pengurus DPD Partai Nasdem yang datang ini, adalah Sekretaris DPD Partai Nasdem Selayar, Nasrun, Anggota DPRD dari Partai Nasdem, H. Daeng Mangitung, Tim Bappilu Partai Nasdem, serta pengurus DPD lainnya.

Proses penerimaan cukup cepat karena bundel memang telah rapi dan telah sesuai dengan persyaratan yang diminta dalam proses ini. Pengurus turut menyertakan dalam berkas seperti Kartu Tanda Anggota (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Susunan pengurus, Daftar nama anggota, serta beberapa berkas lainnya. Kita tunggu hasil verifikasinya dari KPU, kunci Bang Udin. (tim)


BACA JUGA :
Balmon Makassar Tepis Issu "Ada Jaminan Kelulusan Peserta UNAR III Di Selayar"

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar