Senin, 30 Oktober 2017



MEDIA SELAYAR. Satuan Polisi Pamong Praja Dan Damkar, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, sosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) Prioritas 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Pasimasunggu, hari ini, Senin 30 Oktober 2017. Dan dibuka resmi oleh Camat Pasimasunggu, Siregar S.STP. M.Si.

Diantaranya yang disosialisasikan adalah perda rokok, dimana dalam peraturan daerah yang mengatur rokok ini, bukan berarti dilarang merokok, akan tetapi ada kawasan yang bebas rokok, dalam artian ditempat tersebut dilarang merokok, jelas Gunawan Redha, Sekretaris Satpol PP yang mendampingi Kasatpol PP M. Yunan KRG. Tompobulu ST dalam sosialisasi ini.

Dalam kegiatan sosialisasi perda-perda prioritas di Kecamatan Pasimasunggu, Kasat Pol PP, M. Yunan Krg. Tompobulu ST, menjadi pemateri bersama Sekretarisnya, Gunawan Redha.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Para Kepala UPT, Kepala Desa dan Bpd serta masyarakat di Kecamatan Pasimasunggu. Pelaksanaannya berlangsung di ruang pola Kantor Kecamatan. (Muhsar)

BACA JUGAKades Bontosunggu Temui Kadis PMD, Ini Yang Dibicarakan..

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.