Selayar
Home » , » Calon Peserta UNAR III 2017 Mulai Berdatangan Ke Selayar

Calon Peserta UNAR III 2017 Mulai Berdatangan Ke Selayar

Penulis Media Selayar on Jumat, 13 Oktober 2017 08.21.00

Calon Peserta UNAR III 2017, Mulai Berdatangan Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) III 2017 di Kabupaten Kepulauan Selayar akan dilaksanakan pada Sabtu 14 Oktober 2017. Panitia dari ORARI Lokal Selayar sebagai pelaksana UNAR III 2017, melakukan rapat pemantapan persiapan jelang pelaksanaan.

Hal ini terlihat pada Kamis kemarin, Panitia melaksanakan final cek di Sekretariat Panitia yang bertempat di Aula Kantor Camat Benteng. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana UNAR III 2017, Drs. Patta Tonra MH (YC 8 DPD).

Sementara itu, Sekretaris Panitia UNAR III 2017, Andi Eka P. YC 8 (EKP) dalam siaran pers Panitia UNAR III menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan ujian sudah dimatangkan dan dipastikan akan dilaksanakan pada Sabtu 14 Oktober 2017 besok. Lokasi ujian, kami panitia bekerjasama dengan pengelola SMK Kelautan. Ujian akan digelar pada pukul 13.30 Wita, setelah dilaksanakan sesi pembekalan terhadap peserta ujian.

Andi Eka Putra juga menambahkan bahwa dalam rapat tersebut membahas agenda pengecekan kesiapan semua seksi dan pengecekan jumlah peserta yangg akan ikut. Dimana telah dipastikan yang ikut UNAR III ini bukan saja dari Selayar tapi juga para calon amatir dari luar daerah, diantaranya dari Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Jeneponto, Maros, Pare pare dan dari daerah lainnya. Dan Sejak kemarin sudah mulai tiba didaerah ini.

BERITA TERKAITJelang UNAR III 2017, Panitia Terus Mantapkan Persiapan

Dan hari ini Jumat, dengan menggunakan trip 1 fery dari Bira, Tim Balai Monitoring Frekwensi Radio akan tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar. serangkaian pelaksanaan UNAR III 2017. (PR. ORARI)


BACA JUGA :
01"Kecamatan Bontosikuyu Dan Bontoharu Ikut Rakornas Camat Di Semarang

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar