Selayar
Home » , , » Bupati Cup II 2017, Batangmata FC Vs Kes. Pasimarannu Imbang 2 : 2

Bupati Cup II 2017, Batangmata FC Vs Kes. Pasimarannu Imbang 2 : 2

Penulis Media Selayar on Sabtu, 28 Oktober 2017 19.49.00

Bupati Cup II 2017, Batangmata FC Vs Kes. Pasimarannu, Imbang 2 : 2

MEDIA SELAYAR
. Pertandingan sepak bola Bupati Cup II yang dilaksanakan di Benteng Jampea masih terus berlanjut. Seperti sore tadi, Sabtu 28 Oktober 2017, berlangsung antara kesebelasan Batangmata FC melawan kesebelasan Pasimarannu Seleksion yang berakhir imbang 2 ; 2. 

Pertandingan kedua kesebelasan ini berlangsung alot hingga akhir pertandingan. Pertandingan berlangsung di Lapangan Karamat, Benteng Jampea, Kecamatan Pasimasunggu. 

Bupati Cup II 2017, Batangmata FC Vs Kes. Pasimarannu, Imbang 2 : 2

Pertandingan ini cukup menyedot penonton, malah Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali bersama rombongan kunjungan kerjanya, ke wilayah kepulauan, yang hari ini kebetulan masih berada di Pulau Jampea, sempat menyaksikan jalannya pertandingan.

Kesebelasan Batangmata FC adalah kesebelasan andalan dari Kecamatan Bontomatene, sementara Pasimarannu Seleksi juga adalah kesebelasan terkuat dari Kecamatan Pasimarannu. Bagaimana tidak menarik Pak, jelas salah seorang penoton. 

Sementara itu, Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar yang memang dikenal sebagai pemain bola dan sangat hobby sepak bola, mengaku salut dengan pertandingan kedua kesebelasan. Malah beberapa orang pemain yang dinilainya cukup lumayan, akan dipanggil untuk pembinaan sepak bola di tingkat kabupaten. 

Ramainya penonton dan amannya jalannya pertandingan, diapresiasi oleh Bupati Kepulauan Selayar. Ia menyebut bahwa Panitia Bupati Cup II ini sukses menggelar pertandingan yang aman dan berjalan baik. "Sukses Tawwa Panitianya, tutur, Muh. Basli Ali,  (Muhsar / Lo2)



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar