Iklan

BAZ Hadiri Acara Puncak HUT Sulsel Ke 348

Media Selayar
Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:58 WIB Last Updated 2021-08-24T09:59:37Z

BAZ, Hadiri Acara Puncak HUT Sulsel Ke 348

MEDIA SELAYAR
. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dan Dr. H. Zainuddin SH.MH menghadiri puncak acara HUT Sulsel ke-348 di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, hari ini Kamis, 19 Oktober 2017.


Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali - Dr. H. Zainuddin, SH.MH dalam acara ini menggunakan busana adat khas Sulawesi Selatan. Selain Bupati dan Wakil Bupati, puluhan pejabat pada jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar turut menghadiri peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan tersebut. 


BERITA TERKAIT
SYL Beri Penghargaan Kepada MBA Sebagai Bupati Yang Memajukan Sulsel


Sementara Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH yang memimpin upacara HUT ke-348 Sulsel mengatakan bahwa HUT ini mengandung makna dan hakekat mendalam. Kita melakukan kilas balik sejarah mengenai tahapan pembangunan daerah ini, sebagaimana Sulsel memegang peranan penting dalam pembangunan nasional saat ini," kata Syahrul.
 

Puncak acara HUT Sulsel 348 dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Gubernur Maluku, Chairman MNC Group, Forkopimda Sulsel, Wali Kota dan Bupati se-Sulawesi Selatan serta ribuan undangan lainnya. (KT2)


BACA JUGA : Bupati Tekankan Tindak Tegas Pelaku Illegal Fishing
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BAZ Hadiri Acara Puncak HUT Sulsel Ke 348

Trending Now

Iklan