Home » , » Balmon Makassar Tepis Issu "Ada Jaminan Kelulusan Peserta UNAR III Di Selayar"

Balmon Makassar Tepis Issu "Ada Jaminan Kelulusan Peserta UNAR III Di Selayar"

Penulis Media Selayar on Jumat, 13 Oktober 2017 14.26.00

Balmon Makassar, Tepis Issu "Ada Jaminan Kelulusan Peserta UNAR III Di Selayar"

MEDIA SELAYAR. Terkait pelaksanaan Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) III 2017 di Kabupaten Kepulauan Selayar, akan dilaksanakan besok Sabtu 14 Oktober 2017 di areal gedung SMK Kelautan Benteng Kep. Selayar pada pkul 13.00 Wita.

Kepala Balai Monitoring Kelas II Makassar, Joni Adrian, SH. MH. meyakinkan bahwa tidak ada jaminan lulus pada peserta UNAR III di Selayar jika tidak ikut langsung dan menjawab soal dengan nilai tinggi dan jangan harap ada kunci jawaban yang beredar, apalagi ada peserta yang diwakili, sekalipun ORARI Daerah Sulsel yang meminta, kami tidak akan tolerir bila tidak sesuai dengan mekanisme, tegasnya.

Senada dengan Ir. Wasdin yang mengungkapkan hasil pertemuannya dengan Panitia UNAR Orda Sulsel, bahwa pelaksanan UNAR III 2017 yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar tidak ada jaminan kelulusan bagi peserta kalau tidak mengikuti dan mengerjakan soal dengan baik. Seperti dikutip dari Batara Pos.

BERITA TERKAIT
  1. Calon Peserta UNAR III 2017 Mulai Berdatangan Ke Selayar
  2. Jelang UNAR III 2017, Panitia Terus Mantapkan Persiapan
Sementara itu, dari pantauan di sekretariat Panitia Pelaksana UNAR III di aula Kantor Camat Benteng, terlihat aktifitas panitia disibukkan dengan persiapan pelaksanaan ujian. Terpantau juga Tim Orari Daerah Sulsel telah berada di antara para Panitia memberikan bimbingan pelaksanaan kepada Panitia Lokal Selayar.

Seperti berita sebelumnya bahwa peserta UNAR III di Kabupaten Kepulauan Selayar, bukan saja diikuti oleh  camar dan amatir dari Selayar tetapi banyak peserta dari luar Kabupaten Kepulauan Selayar juga ikut serta. (*)


BACA JUGAUmroh Sesuai Sunnah Rasulullah

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA