Home » , , » Apresiasi Launcing Calender Event Wisata 2018, KNPI Siap Beri Dukungan

Apresiasi Launcing Calender Event Wisata 2018, KNPI Siap Beri Dukungan

Penulis Media Selayar on Jumat, 13 Oktober 2017 16.24.00

Apresiasi, Launcing Calender Event Wisata 2018, KNPI Siap Beri Dukungan

MEDIA SELAYAR. Pengurus KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar secara umum, sangat mengapresiasi Launching Calender Event Wisata 2018 yang dilaksanakan di Jakarta pada Rabu 11 Oktober 2017 kemarin. Konsep ini adalah lompatan besar bagi dunia Pariwisata Selayar.

Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar, Azwar Ahmad menyebut Launching Calender Event Wisata 2018 oleh Pemkab Kepulauan Selayar, adalah merupakan bukti nyata bahwa gerbong pengembangan Pariwisata didaerah Kepulauan ini terus bergerak maju.

Ia juga mengatakan bahwa launching calender event wisata 2018 Pemkab Kepulauan Selayar ini, merupakan salah satu inovasi dari Pemkab untuk bisa memperkenalkan Selayar dari aspek budaya, sejarah dan pariwisata.

Sehingga semua pihak diharapkan bisa menberi dukungan penuh dalam mensukseskannya. Tak terkecuali tentunya KNPI sebagai wadah generasi muda siap memberi dukungan penuh demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar kedepan.

"Setelah ini diharapkan kita bisa menggenjot event-event internasional," ucapnya.

Senada dengan Sekretaris KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar, Nur Amin Arsyad berharap agar event-event Internasional harus digarap dengan lounchingnya calender event wisata 2018 ini sehingga Selayar tidak hanya dikenal di Indonesia saja tapi juga keluar negeri.

"Tidak bisa dinafikkan, Selayar ini mempunyai kekayaan budaya, sejarah dan pariwisata yang seharusnya bisa diperkenalkan ke kancah internasional jadi event-event besar harus dilaksanakan untuk mempromosikan Butta Tanadoang," Kita di KNPI tentulah akan menyiapkan konsep dalam bentuk dukungan untuk mensukseskan semua event, tutur Nur Amin Arsyad. (PR)

.
BACA JUGA :
DPD Partai Nasdem Resmi Serahkan Berkas Parpol Ke KPU Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA