Selayar
Home » , » Wabup Pimpin Upacara HARHUBNAS 2017 Kabupaten Kepulauan Selayar

Wabup Pimpin Upacara HARHUBNAS 2017 Kabupaten Kepulauan Selayar

Penulis Media Selayar on Senin, 18 September 2017 10.06.00

Wabup Pimpin Upacara HARHUBNAS 2017, Kabupaten Kepulauan Selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H. Zainuddin SH.MH, bertindak sebagai Inspektur upacara Hari Perhubungan Nasional ( HARHUBNAS) 2017 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar. Upacara berlangsung dilapangan upacara Kantor Bupati, Senin 18 September 2017. 

Upacara puncak Harhubnas 2017 ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Dandim 1415 Kepulauan Letkol Arm Yuwono, S.Sos.MM, Unsur Forkopimda, Asisten Setda, Pimpinan OPD, Instansi Vertikal BUMN dan BUMD.

sementara peserta upacara, barisan Dishub, PMI Kepulauan Selayar, Satpol PP Damkar, Korpri, unsur PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan siswa SLTA. 

Upacara HARHUBNAS 2017 ini dirangkai dengan upacara HUT PMI ke 72 dan Hari Kesadaran Nasional. 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, SH. MH, dalam upacara ini membacakan sambutan seragam Menteri Perhubungan RI,yang pada intinya mengatakan bahwa Peringatan Harhubnas merupakan momentum yang tepat bagi insan perhubungan untuk meresapi kembali apa saja yang telah diberikan dan kontribusi apa saja yang sudah disumbangkan untuk memajukan sektor transportasi di Indonesia. Selain itu dikatakan sebagai wujud implementasi program Nawacita, Kementerian Perhubungan diharapkan mampu mewujudkan konektivitas antar pulau. 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., juga membacakan sambutan seragam plh Ketua Umum PMI. Sekadar diinfokan bahwa momentum tersebut Wakil Bupati juga menyerahkan cindera mata kepada purna perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar mengingatkan kepada seluruh jajaran di Kementerian Perhubungan agar terus konsisten dalam mewujudkan tata kelola administrasi pemerintahan yang clean and good governance.

"Hilangkan segala bentuk praktek korupsi, pungli, maupun grativikasi dalam bentuk apapun serta berkomitmen untuk sektor transportasi yang berkeadilan guna meningkatkan roda perekonomian nasional," jelas Wakil Bupati Kepulauan Selayar. (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar