Iklan

Wabup Kep. Selayar Lepas Pawai Muharram 1439 H

Media Selayar
Minggu, 24 September 2017 | 09:24 WIB Last Updated 2022-04-15T06:13:51Z
Wabup Kep. Selayar, Lepas Pawai Muharram 1439 H

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH, melepas rombongan Pawai Muharram 1439 H. Pawai dilepas didepan Rujah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, pagi ini Minggu 24 September 2017. Pawai Muharram dilaksanakan dengan tema "Menggelorakan Sprit Hijrah, Dengan Menebar Kepedulian Terhadap Sesama" 

Wabup Kep. Selayar Lepas Pawai, Muharram 1439 H

Pawai Muharram ini diikuti 50an kafilah barisan. Diselingi peserta drum band yang memang diperlombakan dan mendapat penilaian dari pantia pelaksana DPD BKPRMI dan FKCA didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pawai Muharram ini dilaksanakan untuk memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H dengan peserta berasal dari TK,TPA,SD,SMP,SMA dan Remaja Mesjid. Peserta Pawai akan berkeliling kota Benteng dengan kostum Islami. 

Wabup Kep. Selayar Lepas Pawai, Muharram 1439 H

Dalam pelepasan peserta Pawai, Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH.MH menceritakan kembali keteladanan Rasulullah SAW dizamannya. Sekaligus mengingatkan bahwa kegiatan Pawai Muharram 1439 H ini dapat terlaksana dengan baik sehingga bernilai ibadah kepada kita semua. 

Wabup Kep. Selayar, Lepas Pawai Muharram 1439 H

Usai sedikit memberi arahan, Wakil Bupati kemudian melepas peserta pertama dengan mengibaskan bendera sebagai tanda Pawai dimulai. Dalam pelepasan pawai ini terpantau mendapat pengawalan Satlantas Polres Kepulauan Selayar. (VIP 02)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep. Selayar Lepas Pawai Muharram 1439 H

Trending Now

Iklan