Selayar
Home » , » Wabup : Dalam Waktu Dekat Garuda Indonesia Terbang Ke Selayar

Wabup : Dalam Waktu Dekat Garuda Indonesia Terbang Ke Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 27 September 2017 21.20.00

Wabup : Dalam Waktu Dekat Garuda Indonesia, Terbang Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H. Zainuddin SH.MH menemui Vice President Kalimantan Sulawesi dan Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa. Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso SH.MH

Wabup : Dalam Waktu Dekat Garuda Indonesia, Terbang Ke Selayar

Pertemuan membicarakan kesiapan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, membuka rute penerbangan Makassar-Selayar. Pertemuan berlangsung di kantor PT. Garuda Indonesia Makassar hari ini Rabu 27 September 2017.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH. MH, saat dikonfirmasi usai pertemuan tersebut, menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, Garuda Indonesia sudah bisa menerbangi rute Makassar-Selayar.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Kepulauan Selayar juga mengatakan bahwa pesawat yang akan menerbangi bandara udara H. Aropala Selayar telah disiapkan pihak Garuda, tinggal beberapa kelengkapan administratif yang ditunggu dan beberapa hal yang juga harus dibicarakan dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pihak Garuda tidak ada masalah, malah pesawat yang akan ke Selayar sudah disiapkan, tinggal ada beberapa yang akan dibicarakan, jelas Dr. H. Zainuddin SH. MH. 

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati juga menyampaikan kepada Vice President Kalimantan Sulawesi dan Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa, bahwa dalam waktu dekat ini, akan ada event pariwisata Festival Pesona Takabonerate dan Hari Jadi Selayar.

Dimana rencananya 2 kegiatan ini akan dihadiri oleh Wakil Presiden. Sehingga Ia meminta kepada pihak Garuda Indonesia, akan lebih bagus bila penerbangan ke Selayar segera dimulai, kunci H. Zainuddin.

BERITA TERKAITGI Akan Layani Penerbangan Ke Selayar Dengan ATR72-600

Seperti diketahui bahwa bila Garuda Indonesia menerbangi Makassar-Selayar maka bisa dipastikan tingkat kunjungan wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara ke daerah ini akan meningkat pesat. Dan tentu saja yang paling penting bahwa penumpang pesawat penerbangan ke Selayar tidak perlu takut kehabisan tiket pesawat lagi. (lo2)


BACA JUGA Jamaah Haji Kab.Kep. Selayar Tiba Besok Ditanah Air

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar