Iklan

Tim Verifikasi Nasional Kunjungi Pulau Sehat

Media Selayar
Selasa, 12 September 2017 | 08:52 WIB Last Updated 2022-04-30T01:26:10Z
Tim Verifikasi Nasional, Kunjungi Pulau Sehat

MEDIA SELAYAR
. Kabupaten Kepulauan Selayar termasuk dalam 14 daerah di Sulsel yang dinyatakan Lulus Verifikasi Dokumen Kabupaten Sehat Nasional dari 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang mengajukan berkas dokumen untuk tahun 2017 ini. 

Hari ini, Selasa 12 September 2017,  Tim Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat sementara melakukan verifikasi lapangan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dari jadwal yang ada, Tim Verifikasi Nasional akan melakukan verifikasi lapangan selama 3 hari di daerah ini.

Tim Verifikasi Nasional akan melaksanakan verifikasi hingga ke beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Termasuk melihat Desa Sehat, Pasar Sehat dan Sekolah Sehat. Tim juga melakukan verifikasi ke pusat kegiatan warga termasuk melihat pulau sehat di pulau Pasi Gusung. 

BERITA TERKAIT : 
Program Kabupaten Sehat Wujudkan Selayar Lebih Bersih, Sehat Dan Nyaman

Kedatangan tim verifikasi Kabupaten Sehat tingkat nasional di Kepulauan Selayar disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali - H.Zainuddin, Sekda Selayar Dr.Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Ketua Forum Kabupaten Sehat Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat Hj. Eni Zainuddin, serta para pimpinan OPD. Penyambutan secara resmi ini di tempatkan di rumah jabatan Bupati. (KT2).

BACA JUGA : Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Konsolidasi Ke Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Verifikasi Nasional Kunjungi Pulau Sehat

Trending Now

Iklan