Iklan

Sukseskan Festival Pesona Takabonerate IX, Pemprov Sulsel Siapkan Kapal

Media Selayar
Sabtu, 09 September 2017 | 07:22 WIB Last Updated 2017-09-08T23:22:51Z
Sukseskan Festival Pesona, Takabonerate IX, Pemprov Sulsel, Siapkan Kapal

MEDIA SELAYAR
. Untuk mensukseskan kegiatan Festival Pesona Takabonerate ke IX Tahun 2017 yang merupakan pra event pelaksanaan Sail Takabonerate 2019 maka Pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan telah menyiapkan bantuan kapal. Setidaknya kapal ini dibuat untuk mempermudah para wisatawan berkunjung ke kawasan Takabonerate.

Khusus untuk menunjang tingkat kunjungan wisata ke daerah paling selatan Sulaweis- Selatan ini, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo meminta agar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar bisa fokus menyiapkan sarana transportasi. Hal ini ditegaskan oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Makassar, pada Jumat kemarin usai menerima Bupati Kepulauan Selayar diruang kerjanya. 

SYL mengatakan bahwa pengadaan kapal tersebut sangat penting khususnya saat pelaksanaan Festival Pesona Takabonerate Ke-IX pada 23-27 Oktober 2017 mendatang. SYL juga menyebut sarana pendukung lainnya seperti speedboat, harus disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk mendukung kemudahan pelaksanaan event.

SYL juga meminta agar kegiatan event pariwisata 2017 di Selayar dapat disatukan atau dirangkaikan dengan pelaksanaan puncak Hari Jadi Selayar pada 29 Nopember 2017 mendatang. Hal ini dijelaskan oleh SYL sebagai pertimbangan akses ke daerah yang berada di ujung selatan Sulsel. Demikian dikutip dari Antara. (*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Festival Pesona Takabonerate IX, Pemprov Sulsel Siapkan Kapal

Trending Now

Iklan