.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , » Sukseskan Festival Pesona Takabonerate IX, Pemprov Sulsel Siapkan Kapal

Sukseskan Festival Pesona Takabonerate IX, Pemprov Sulsel Siapkan Kapal

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 09 September 2017 07.22.00

Sukseskan Festival Pesona, Takabonerate IX, Pemprov Sulsel, Siapkan Kapal

MEDIA SELAYAR
. Untuk mensukseskan kegiatan Festival Pesona Takabonerate ke IX Tahun 2017 yang merupakan pra event pelaksanaan Sail Takabonerate 2019 maka Pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan telah menyiapkan bantuan kapal. Setidaknya kapal ini dibuat untuk mempermudah para wisatawan berkunjung ke kawasan Takabonerate.

Khusus untuk menunjang tingkat kunjungan wisata ke daerah paling selatan Sulaweis- Selatan ini, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo meminta agar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar bisa fokus menyiapkan sarana transportasi. Hal ini ditegaskan oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Makassar, pada Jumat kemarin usai menerima Bupati Kepulauan Selayar diruang kerjanya. 

SYL mengatakan bahwa pengadaan kapal tersebut sangat penting khususnya saat pelaksanaan Festival Pesona Takabonerate Ke-IX pada 23-27 Oktober 2017 mendatang. SYL juga menyebut sarana pendukung lainnya seperti speedboat, harus disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk mendukung kemudahan pelaksanaan event.

SYL juga meminta agar kegiatan event pariwisata 2017 di Selayar dapat disatukan atau dirangkaikan dengan pelaksanaan puncak Hari Jadi Selayar pada 29 Nopember 2017 mendatang. Hal ini dijelaskan oleh SYL sebagai pertimbangan akses ke daerah yang berada di ujung selatan Sulsel. Demikian dikutip dari Antara. (*)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR