Iklan

Sertijab Camat Benteng Diwarnai Suasana Haru

Media Selayar
Rabu, 06 September 2017 | 10:42 WIB Last Updated 2017-09-06T02:42:51Z
Sertijab, Camat ,Benteng, Diwarnai, Suasana, Haru

MEDIA SELAYAR. Serah terima Camat Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, dari Andi Irsan S.STP kepada Drs. Patta Tonra MH berlangsung pagi ini Rabu 6 Agustus 2017. Acara serah terima Camat Benteng ini berlangsung di Aula Kantor Camat Benteng.

Serah terima ini diwarnai suasana haru, dimana Andi Irsan S.STP yang memimpin Pemerintah Kecamatan Benteng selama kurang lebih 8 bulan, dikenal begitu dekat dengan para jajaran pemerintahan se-kecamatan dan masyarakatnya.

Sertijab Camat Benteng, Diwarnai Suasana Haru

Ia, Andi Irsan S.STP yang kerap dipanggil akrab oleh koleganya dengan panggilan Pak Wali, hanya bisa terdiam saat diminta naik ke podium memberi sepatah kata akhir jelang perpisahan dengan para jabatan Kecamatan Benteng.

Dihadapan para Lurah, Kepala Lingkungan, Ketua RW dan Ketua RT serta tokoh masyarakat Benteng, hanya bisa menghela nafasnya didepan mic podium. Ia lalu mengatakan " Saya Tidak Bisa Bicara banyak Karena Masih Banyak Janji Saya kepada Masyarakat Benteng Yang Belum Terpenuhi " ungkapnya sambil terdiam kembali. 

Hal ini disambut tepuk tangan oleh seluruh yang hadir dan terlihat suasana haru semakin kental saat, Andi Irsan kemudian mengungkapkan pesan terakhir sebelum perpisahan resminya. Tolong jangan panggil saya mantan Camat, Tapi lihat saya sebagai saudara ta, ungkapnya.

" Saya Mohon Kepada Pak Camat Benteng, Pak Patta Tonra, bisa melanjutkan beberapa program kesejahteraan yang telah ada dan teruslah menjalin silaturahmi dengan para jajaran pemerintahan disemua tingkatan khususnya dan masyarakat Benteng umumnya "

Ia juga menyampaikan bila selama menjabat sebagai Camat, dirinya punya khilaf dan kesalahan yang pernah menyinggung perasaan maka Ia meminta maaf. Ia mengaku semua itu hanya karena tuntutan tugas dalam menjalankan amanah sebagai Camat.kalimat ini diucapkan oleh Andi Irsan dalam kondisi yang terlihat diliputi suasana sedih.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Isnawati Irsan SH, terlihat sendu diwajahnya, Ia menyampaikan ungkapan rasa berat untuk bisa berpisah dengan para staf dan jajaran pemerintah Kecamatan Benteng, yang dinilainya sangat dekat dan sangat mendukung suaminya bertugas sebagai Camat. Ia berharap agar sepeninggalnya nanti semua program ibu-ibu di Kecamatan Benteng dapat terselesaikan.

Sementara itu, Drs. Patta Tonra, MH sebagai Camat yang baru bertugas di Kecamatan Benteng memberikan apresiasi kepada Andi Irsan S.STP dan banyak berkelakar untuk mengimbangi susana haru diruangan tersebut.

Dimana Camat Benteng yang baru ini berhasil menguasai suasana sedih tersebut kembali menjadi suasana normal dipenuhi kelakar perpisahan antara Andi Irsan S.STP dan Ny. Isnawati SH sebagai mantan Camat dan seluruh hadirin diruangan tersebut. (Fit/Lo2)


BACA JUGAAksi Dari Selayar Untuk Rohingya, Bupati Ikut Berdonasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Camat Benteng Diwarnai Suasana Haru

Trending Now

Iklan