Selayar
Home » , » Selamat..! Putra Bupati Kep. Selayar Lahir Di Hari Pariwisata Dunia 2017

Selamat..! Putra Bupati Kep. Selayar Lahir Di Hari Pariwisata Dunia 2017

Penulis Media Selayar on Rabu, 27 September 2017 09.00.00

Selamat ! Putra Bupati Kep. Selayar Lahir, Di Hari Pariwisata Dunia 2017

MEDIA SELAYAR. Kabar gembira menyelimuti Keluarga Besar Muh Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar saat ini. Pasalnya hari ini, Rabu 27 September 2017, Ny. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, melahirkan seorang putra, sekitar pukul 07.00 WITA di Rumah Sakit Bersalin Sentosa Makassar. Dalam proses kelahiran ini, Basli terus mendampingi sang Istri tercinta.

Muh. Basli Ali, yang berhasil dihubungi melalui WA, setelah proses persalinan, mengatakan terima kasih atas doanya, Alhamdulillah, anak kami telah lahir dengan kondisi sehat, berjenis kelamin laki-laki sekitar pkl. 07.00 Wita di Rumah sakit Sentosa Makassar.

Kelahiran Putra, Muh. Basli Ali, bertepatan dengan Hari Pariwisata Sedunia 27 September 2017. Ini diluar dugaan kita disaat Muh. Basli Ali sebagai Bupati Kepulauan Selayar fokus membangun dunia pariwisata Selayar, Putranya kemudian lahir di saat seluruh penggiat dan pemerhati pembangunan Pariwisata memperingati Hari Pariwisata se dunia.

Kebahagiaan ini merupakan sebuah anugerah luar biasa yang diberikan Allah SWT kepada keluarga Muh. Basli Ali dan Ny. Andi Dwiyanti Musrifah.

Sementara itu dari jejaring media sosial mulai dari facebook, WA dan grup-grup media sosial warga Selayar, ramai-ramai menyampaikan ungkapan selamat atas kelahiran putra Muh Basli Ali.

Disaat Muh. Basli Ali memimpin daerah ini, lahirlah seorang putra. Bila ini dikaitkan dengan filosofi kerajaan, maka kelahiran putra seorang pemimpin disaat ia menjadi raja adalah pertanda kejayaan kerajaan dan ini merupakan kegembiraan rakyat kerajaan tersebut.

Segala kebaikan dan harapan serta doa terbaik dipanjatkan atas kelahiran putra Muh. Basli Ali dan Ny. Andi Dwiyanti Musrifah. Aamiin. (Lo2)


BACA JUGABantaeng Terbanyak, Takalar Gagal Loloskan Pesilat Ke Porda

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar