Home » , , » Pesilat Kab.Bone, Barru Dan Maros Hari Ini Tiba Di Selayar

Pesilat Kab.Bone, Barru Dan Maros Hari Ini Tiba Di Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 21 September 2017 10.47.00


Pesilat Kab.Bone, Barru ,Dan, Maros Hari Ini Tiba Di, Selayar

MEDIA SELAYAR. Peserta pertandingan Pra Porda Pencak Silat XIV Tingkat Sulawesi Selatan 2017 mulai berdatangan ke Kabupaten Kepulauan Selayar, sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini.

Terhitung hingga hari ini, Kamis 21 September 2017 sehari sebelum pelaksanaan pembukaan, tercatat ada 13 lebih kontingen IPSI yang telah melintas di pelabuhan penyeberangan Bira menuju Pamatata Selayar. Hal ini diketahui dari informasi divisi transportasi dan penyeberangan kegiatan ini.

Andi Eka Putra, dari Divisi Transportasi menyampaikan bahwa ada beberapa kontingen lagi yang menyeberang hari ini dengan trip pertama kapal feri dari Bira, yakni Kontingen silat Kabupaten Bone, Kabupaten Barru, Kabupaten Maros. Selanjutnya akan diangkut melalui trip kedua. 

Info praporda, kamis 21 sept 2017 ferry pertama Bone 1 bus 22 org, Barru 1 kk 9 org, Maros 3 kk 18 org, utk ferry kedua lestari maju Luwuk utara/Masamba 4 kk 30 org, dan standby di bira saat ini Belopa 6 kk 46 org, Jeneponto 1 bus 17 org, Wajo 2 kk 7 org/tambahan, wasit 4 org dan 3 atlit Lutim. Menyusul luwuk, belopa, Pare pare diperkirakan ferry terakhir.#edisi posko. 

Andi Eka juga menambahkan bahwa untuk memantau kedatangan para kontingen peserta Pra Porda silat, divisi perhubungan melakukan posko di pelabuhan Bira. Hal ini untuk memudahkan para peserta menyeberang. 

Termasuk menyiapkan Bus Damri di pelabuhan Pamatata untuk kontingen yang tidak cukup kendaraan ke Benteng. terang Eka Putra yang menambahkan bahwa semua perlengkapan komunikasi difungsikan bersama rekan rekan amatir dari Orari Lokal Selayar yang turut memantau kedatangan peserta. 

Seperti yang berita sebelumnya bahwa pelaksanaan pertandingan pencak silat Pra Porda akan digelar di Gedung Juang 45 Benteng pada 22 hingga 29 September 2017. (Lo2/KT2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA