Home » , » Pengamat "Tanpa Rossi MotoGP Tak Seru Dan Terasa Lain"

Pengamat "Tanpa Rossi MotoGP Tak Seru Dan Terasa Lain"

Penulis Media Selayar on Minggu, 10 September 2017 11.27.00

Pengamat "Tanpa, Rossi ,MotoGP, Tak Seru, Dan, Terasa Lain"


MEDIA SELAYAR. Jelang perhelatan MotoGP San Marino Itali 2017 hari ini Minggu 10 September 2017, sudah dapat dipastikan bahwa The Doctor, Valentino Rossi, pebalap legenda 38 tahun yang membela Tim Yamaha Movistar tidak turun. Hal ini disebabkan karena patah tulang tibia dan fibula kaki Rossi pasca latihan motocros di Tavulia beberapa hari lalu.

Balapan tanpa Rossi di Sirkuit Misano, San Marino Itali, petang sebentar membuat para pengamat dan pemerhati MotoGP menyuarakan sejumlah pendapat. Bukan saja di dunia tapi di Selayar saja sudah menjadi bahan pembicaraan dikalangan pencinta ajang balap motor tertinggi didunia.

Terlepas dari komentar para pencinta MotoGP di Selayar, kita akan kutip sejumlah komentar dari pengamat dunia MotoGP. Apa komentar mereka MotoGP tanpa Rossi ?

Mantan rival Rossi dilintasan MotoGP, yang saat ini menjadi pendamping pembalap di Ducati Tim, Casey Stoner, Ia menyebut bahwa tanpa Rossi, MotoGP kurang menarik lagi. “Tanpa kehadiran Rossi, balapan MotoGP akan jadi kurang menarik dibandingkan sekarang. Dengan adanya Rossi, mampu memberikan dampak positif pada penonton , baik penonton di sirkuit maupun dilayar TV. seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Bagaimana pula komentar Pebalap Honda, mantan juara dunia MotoGP 500cc, Mick Dohan. Rossi punya daya tarik di MotoGP. Dan perginya Rossi akan membuat fans MotoGP kehilangan dan membuat balapan kekurangan daya pikat. Demikian dikutip dari Sport.

Kehebatan Valentino Rossi juga diakui oleh Direktur Balap Tim F1 Renault. Flavio Briatore. Ia mengatakan bahwa MotoGP tak seru dan akan berbeda tanpa Rossi sipemilik kemenangan rekor 97 naik podium MotoGp. Rossi telah menjadi milik dunia balap motor, sehingga tanpa kehadiran Rossi maka MotoGP takkan seru. Demikian dikutip dari surat kabar Italia, Il Riformista. 

Dan sejumlah komentar lainnya, yang tidak bisa kita tuliskan satu persatu dihalaman ini. Media Selayar telah mengarsipkan rekaman rekaman komentar, para pencinta MotoGP di Kabupaten Kepulauan Selayar, tentang tidak turunnya Rossi di MotoGP San Marino, serta rumor tentang pensiun Rossi tahun 2017 ini. 

Begitupula dari sejumlah artikel MotoGP yang dijadikan referensi pemberitaan setiap seri MotoGP di Media Selayar, telah menjadi arsip untuk Rossi dan Pembaca Media Selayar bila Rossi benar-benar pensiun.

Yang pasti, informasi tentang absennya Rossi diseri Misano Itali telah menjadikan fans pendukung Rossi di Selayar ini sangat kecewa. Apalagi fans yang sangat berharap The Doctor Juara Dunia tahun ini. Sudah pasti sangat kecewa, karena ditengah perburuan poin yang sangat dekat, tiba-tiba pebalap mereka cedera dan tidak bisa balap.

Valentino Rossi diharuskan istirahat oleh tim dokter yang menangani operasi kakinya hingga 40 hari kedepan. Dan dipastikan bahwa Rossi kembali akan star pada 2 seri selanjutnya dari seri San Marino. 

Bagaimana komentar Anda ? Simak Live MotoGP San Marino hari ini, Minggu 10 September 2017 melalui layar kaca TRANS7, pkl 20.00 WITA. (*)


BACA BERITA LAINNYA : 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA