Home » , » Pebalap Honda Rajai MotoGP Aragon 2017

Pebalap Honda Rajai MotoGP Aragon 2017

Penulis Media Selayar on Minggu, 24 September 2017 21.02.00

Pebalap Honda Rajai, MotoGP Aragon 2017

MEDIA SELAYAR. Mark Marquez, pebalap Tim Repsol Honda, juarai seri MotoGP Aragon 2017, petang ini Minggu 24 September 2017. Menyusul diposisi kedua rekan setimnya Dani Pedrosa. Sementara diposisi ketiga adalah pebalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo.

Sementara itu, Valentino Rossi yang masih dalam kondisi pemulihan cedera pada kakinya, menempati posisi ke 5 dibelakang rekan setimnya Marverick Vinales.

Balapan disirkuit Aragaon Spanyol ini berlangsung 24 lap. Dimana sejak star, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dovizioso serta Mark Marquez berada pada barisan depan. Barisan depan ini bertahan hingga 11 lap jelang finish. Namun kemudian pada lap-lap akhir, posisi pebalap berubah.

Dani Pedrosa yang berada dibarisan kedua pebalap, pada posisi ke 6, tiba-tiba muncul dibelakang Dovizioso yang berada di posisi ke 5 dibelakang Rossi dan Vinales. Posisi terus berubah, Pedrosa kemudian menyalip Vinales dan Rossi pada 7 lap jelang finish.

BERITA TERKAIT :  Menegangkan Qualifikasi MotoGP Aragon 2017, Rossi Posisi Ke 3

Pedrosa semakin menyusul jarak dengan lorenzo yang juga sebelumnya disalip oleh Baby Alien. Selanjutnya 6 lap jelang finsih pada tikungan ke 12, Pedrosa berhasil menyalip Lorenzo. Dan memastikan diri sebagai runner up MotoGP Aragon 2017. ( Live #MotoGP 2017 )


BACA JUGAHari Kedua Pra Porda, 2 Pesilat Selayar Dipastikan Lolos Ke Porda 2018

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA