Selayar
Home » , » Panitia Turnamen Sepak Takraw DANDIM CUP I Selayar Mulai Buka Pendaftaran

Panitia Turnamen Sepak Takraw DANDIM CUP I Selayar Mulai Buka Pendaftaran

Penulis Media Selayar on Rabu, 13 September 2017 10.41.00

Panitia Turnamen Sepak Takraw, DANDIM CUP I , Selayar, Mulai Buka Pendaftaran

MEDIA SELAYAR. Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 TNI Tahun 2017 dan peran serta TNI dalam pembinaan olah raga di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kodim 1415 Kepulauan Selayar menggelar Turnamen Sepak Takraw Dandim Cup I Tahun 2017. Turnamen ini akan digelar pekan depan 18 s/d 27 September 2017.

Kegiatan ini rencanannya akan digelar di Lapangan Takraw Makodim 1415 Kepulauan Selayar dan terbuka untuk umum. Panitia mulai membuka pendaftaran peserta hari ini, Rabu 13 September 2017 sampai dengan Sabtu 16 September 2017. Dan diharapkan masing masing club atau calon peserta untuk mulai melakukan pendaftaran ke Makodim Kep. Selayar.

Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM. Yuwono, S.Sos.MM, yang ditemui media usai mengikuti Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, membenarkan bahwa kejuaraan Takraw Dandim Cup I 2017 akan digelar. Dan menyampaikan singkat bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Ke 72 TNI Tahun 2017.

Selain itu, tujuan pelaksanaan Turnamen Dandim Cup I akan menjadi wadah bagi para pemain Takraw se-Kabupaten Kepulauan Selayar dan sebagai sarana memantau serta menjaring atlet atlet daerah yang nantinya bisa mengangkat nama Selayar dibidang olah raga sepak takraw, kunci Letkol Yuwono. (L)


BACA JUGA : Deklarasikan Kerukunan Antar Umat.







0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar