Home » , » Meriahkan HUT TNI Ke 72, Letkol ARM.Yuwono Buka Kejuaraan Takraw " Dandim Cup I "

Meriahkan HUT TNI Ke 72, Letkol ARM.Yuwono Buka Kejuaraan Takraw " Dandim Cup I "

Penulis Media Selayar on Senin, 18 September 2017 16.33.00

Meriahkan HUT TNI Ke 72, Letkol ARM.Yuwono, Buka Kejuaraan Takraw " Dandim Cup I "

MEDIA SELAYAR. Dandim 1415 Kep.Selayar, Letkol ARM.Yuwono.S.Sos. MM menjadi irup dalam upacara pembukaan Kejuaraan Sepak Takraw, Dandim Cup I Tahun 2017 memeriahkan HUT TNI ke 72. Upacara pembukaan berlangsung dilapangan Makodim 1415 Kep. Selayar, pada siang ini Senin, 18 September 2017 . 

Upacara pembukaan kejuaraan dihadiri oleh Kasdim 1415, Mayor Inf Junaid, Kabid Pembudayaan Olah Raga Dispora Kab.Kep.Selayar, Abd Wahab,S.Sos, Heri,S E, Panding Oficer BRI Kab.Kep.Selayar dan Ketua Persit KCK Cabang Selayar Ny.Novi Yuwono. 

Selain itu, upacara pembukaan ini dihadiri oleh peserta dan perwakilan peserta serta para official tim serta wasit yang akan mengawal kejuaraan.

Kejuaraan Sepak Takraw Dandim Cup 1 2017, ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 72, dengan tujuan semakin mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa dibawah bingkai NKRI. Kejuaraan akan berlangsung selama sepekan, 18 s/d 27 September 2017 dilapangan Takraw Kodim 1415 Kep. Selayar.

Istimewanya Kejuaraan sepak takraw, Dandim Cup I Selayar ini, karena diikuti oleh 28 tim dari 28 Desa se- Kabupaten kepulauan Selayar. Disamping club-club lainnya yang menjadi peserta. 

Dandim 1415 Kep.Selayar, Letkol ARM. Yuwono, S.Sos. MM, dalam sambutan pembukaannya, menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi pada panitia, peserta dan semua pihak yang bekerja-sama dalam pelaksanaan kejuaraan Sepak Takrow Dandim Cup 1 2017.

Dandim berpesan kepada semua peserta, agar dapat bertanding dengan menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas, serta dapat berprestasi dengan baik. Mengingat kejuaraan ini dihelat, dalam rangka memeriahkan 
HUT TNI Ke 72, maka kejuaraan adalah perwujudan Kemanunggalan TNI - Rakyat karena TNI lahir dari Rakyat, tegas Letkol ARM. Yuwono memberi semangat para peserta. 

Lebih lanjut, Dandim 1415 Kep.Selayar, menyatakan bahwa kejuaraan Dandim Cup I adalah bagian dari upaya TNI Kodim 1415 Kep. Selayar dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olah raga di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Serta merupakan bentuk dukungan nyata kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam mencari bibit atlet sepak takraw yang siap mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar tingkat nasional maupun internasional. 

Menutup arahan dalam pembukaan Kejuaraan ini, Letkol Yuwono menyampaikan bahwa Kodim ini adalah rumahnya Rakyat jadi jangan segan-segan untuk main ke Kodim kalau memang untuk kebaikan. (L)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA