Selayar
Home » , » Ketua IPSI Kab.Kep. Selayar Buka Gelanggang Pertandingan Silat Pra Porda XVI

Ketua IPSI Kab.Kep. Selayar Buka Gelanggang Pertandingan Silat Pra Porda XVI

Penulis Media Selayar on Sabtu, 23 September 2017 08.03.00

Ketua IPSI Kab.Kep. Selayar, Buka Gelanggang Pertandingan Silat, Pra Porda XVI

MEDIA SELAYAR. Ketua Pengurus Daerah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH, MH secara resmi membuka gelanggang pertandingan pencak silat Pra Porda XVI Sulsel 2017 yang dipusatkan di Gedung Juang 45 Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Pembukaan Gelanggang Pertandingan ini berlangsung Jumat 22 September 2017 malam. Dihadiri oleh Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi-Selatan, Dr.H. Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.Si dan Asisten II Setda, Ir. H. Arfang Arif serta sejumlah Pengurus IPSI Sulsel. 

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua IPSI Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH, menyampaikan sejumlah hal terkait ditunjuknya Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai tuan rumah Pra Porda XVI Pencak Silat Sulsel 2017. 

Mengakhiri sambutannya, H. Zainuddin menyampaikan selamat bertanding kepada peserta dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kepada wasit, ketua IPSI Selayar ini berpesan agar berdiri pada kepentingan semua pihak dengan tidak memihak. 

Harapan lainnya yang disampaikan adalah menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan berharap agar selama di Selayar bisa merasa nyaman dan melakukan pertandingan dengan baik menuju Porda XVI Sulsel 2018 di Kabupaten Pinrang. 

Usai pembukaan gelanggang pertandingan, dilanjutkan dengan menyaksikan pertandingan pertama antara Pesilat kabupaten Kepulauan Selayar dan Pesilat Kabupaten Takalar pada kelas.A.Putra. (Tkw)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar