.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Kantor Desa Buki Timur Selayar Dibobol Maling

Kantor Desa Buki Timur Selayar Dibobol Maling

Penulis Media Selayar TV on Senin, 04 September 2017 16.07.00

Kantor Desa, Buki Timur, Selayar, Dibobol, Maling

MEDIA SELAYAR. Kantor Desa Buki Timur, Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar dibongkar tamu tak diundang. Hal ini diketahui pada Senin 4 September 2017 pagi tadi. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun redaksi bahwa kejadian ini diketahui setelah seorang warga yang menanyakan perihal penyediaan penyaluran bantuan bahan pertanian seperti racun rumput. Mendapat pertanyaan masyarakat, pegawai kantor desa Buki Timur langsung melakukan pengecekan.

Namun yang ditemuinya adalah jendela kantor tempat penyimpanan barang-barang tersebut telah terbuka. terlihat ada bekas cungkilan di jendela yang dimaksud. Mendapati hal ini, pegawai tersebut langsung melaporkan kepada Kepala Desa Buki Timur.

Mendapat laporan, Kades Buki Timur langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan mendapati sejumlah barang telah hilang dari penyimpanannya. Diantaranya barang yang hilang Mesin pompa air, tangki hansprayer, dan 12 dos racun rumput bantuan untuk petani.

Kepala Desa Buki Timur, Nur Kamar telah melaporkan perihal pencurian tersebut ke Polsek Batangmata, Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini dibenarkan oleh Camat Buki, Ince Rahman S.Sos, saat dikonfirmasi via ponselnya siang ini, Senin 4 September 2017. Camat menambahkan bahwa dari laporan yang diterima dari Kades Nur kamar, kurang lebih 25 juta rupiah. (L)


BACA JUGA : Wakil Bupati Buka Kegiatan Pembinaan Rohani Islam 2017





0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR