Sabtu, 23 September 2017

Kadis Dikbud Teken MoU, Pengembangan Pendidikan Dengan FIS UNM


MEDIA SELAYAR. Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini, Sabtu 23 September 2017 melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan FIS UNM Makassar. Kegiatan ini berlangsung di Gedung PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penandatangan MoU oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd dan Dekan FIS.UNM Prof. Dr. Hasnawi Haris, M. Hum. Disaksikan oleh Sekretaris Dikbud, Para Kepala Bidang, Seluruh Kepala Sekolah, Para Kepala UPT dan Pengurus PGRI.

Perjanjian yang ditandatangani terkait, Peningkatan Mutu Pendidikan, termaktub didalamnya Peserta didik dan Tenaga Pendidik di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya yang dikerjasamakan adalah sistem dan program pendidikan dalam bentuk aplikasi pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd dalam sambutannya menjelaskan bahwa perubahan dan peningkatan mutu pendidikan harus diawali dari  perubahan mindset dan pola fikir para penyelenggara pendidikan yang sarat akan nilai dan penuh makna secara filoslfis.

Ia berharap agar setelah penandatangan MoU ini, pihak UNM bisa segera bersinergi dalam pengembangan dan peningkatan Pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Tim)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.