Selayar
Home » , » Kadis Dikbud Beri Arahan Pada Komunitas Guru Se- Kab.Kep. Selayar

Kadis Dikbud Beri Arahan Pada Komunitas Guru Se- Kab.Kep. Selayar

Penulis Media Selayar on Jumat, 22 September 2017 18.25.00

Kadis Dikbud Beri Arahan Pada, Komunitas Guru Se- Kab.Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd, membuka dan memberi arahan dalam kegiatan Pembinaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), yang dilaksanakan oleh Bidang Pembinaan Ketenagaan Dikdas, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini berlangsung hari ini Jumat 22 September 2017 di aula SMP II Benteng dan dihadiri oleh Pengawas Sekolah,  Kepala Sekolah, Guru se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih menggiatkan kembali komunitas-komunitas guru agar lebih inovatif dalam bertukar ilmu tentang mata pelajaran. Selain itu Komunitas Guru yang sudah terbentuk semakin aktif dalam pengembangan misi pembelajaran, sehingga dapat meningkatkan prestasi guru, demikian dijelaskan oleh Riswawan Ibrahim, salah seorang panitia pelaksana kegiatan ini.

Sementara itu, Kadis Dkbud, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd dalam sambutan dan arahannya, meminta kepada para guru di Kabupaten Kepulauan Selayar agar terus berupaya meningkatkan kompetensi, karena keberadaan guru akan menjadi cerminan bagi anak didik. Guru harus benar-benar menguasai bidang ilmu masing-masing demi menghasilkan siswa didik yang berkualitas dan menguasai setiap mata pelajaran, tegas Mustakim.

Sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan di daerah ini, saya ingin semua guru bekerja keras meningkatkan mutu dan kapasitas diri, agar mampu mewujudkan impian bangsa dalam dunia pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar, terangnya.

Untuk itu kepada guru-guru saya, minta tingkatkan kompetensi, berilah contoh yang baik kepada anak didik karena guru merupakan cerminan bagi anak didik dalam belajar, kunci Mustakim. (Lo2)


BACA JUGA : Bupati Buka Pra Porda XVI Pencak Silat Di Kab.Kep. Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar