Iklan

JK Dijadwalkan Hadiri Hari Jadi Selayar 412 Dan Festival Pesona Takabonerate

Media Selayar
Selasa, 19 September 2017 | 16:34 WIB Last Updated 2017-09-19T08:34:22Z
JK Dijadwalkan Hadiri Hari Jadi Selayar 412, Dan, Festival Pesona Takabonerate

MEDIA SELAYAR. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) diagendakan menghadiri pelaksanaan kegiatan Festival Pesona Takabonerate 2017 di Kabupaten Kepulauan Selayar,  pada 27 s/d 29 Nopember 2017 yang akan datang.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar, Ince Rahim SH. MH, saat dikonfirmasi Selasa 19 September 2017, siang ini menjelaskan bahwa Wapres Jusuf Kalla telah dijadwalkan menghadiri pelaksanaan Festival Takabonerate sekaligus menghadiri puncak acara Hari Jadi Selayar ke 412.

Ia, kami baru saja mengikuti rapat bersama jajaran pemerintah daerah se-Sulsel, dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata Sulsel. Dimana dalam rapat tersebut dibahas tentang jadwal kehadiran Wapres pada kegiatan Festival Pesona Takabonerate dan Puncak Hari jadi Selayar ke 412, jelas Ince Rahim. 

Selain dua agenda kegiatan JK di Kabupaten Kepulauan Selayar, rapat juga membahas tentang persiapan pementasan sejumlah kegiatan kesenian daerah se-Sulsel,  yang akan pentas di Selayar. Selanjutnya diharapkan seluruh Bupati dan Walikota juga hadir ke Selayar, kunci Ince Rahim.

Menyikapi hal ini, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, telah membentuk Tim Kabupaten dengan beberapa divisi yang akan mempersiapkan penyambutan kunjungan Wapres ke Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2)


BACA JUGAKeindahan Kep. Selayar Sangat Mendukung Pelaksanaan Sail Takabonerate
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JK Dijadwalkan Hadiri Hari Jadi Selayar 412 Dan Festival Pesona Takabonerate

Trending Now

Iklan