Iklan

Dandim 1415 : Idul Kurban Adalah Moment Berbagi Kepada Sesama

Media Selayar
Jumat, 01 September 2017 | 13:09 WIB Last Updated 2021-08-24T11:37:28Z
Dandim 1415 : Idul Kurban, Adalah Moment, Berbagi Kepada Sesama

MEDIA SELAYAR. Usai melaksanakan Shalat Id di Lapangan Pemuda Benteng, Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol. ARM. Yuwono, S.Sos. MM bersama jajaran TNI AD, Kodim 1415 dan warga melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Penyembelihan hewan kurban ini berlangsung di halaman Makodim 1415 Kep. Selayar.


Penyembelihan kurban ini diikuti langsung oleh Letkol. Yuwono yang berbaur dengan warga. Daging kurban langsung disalurkan dan dibagi kepada masyarakat yang telah didata sebelumnya. Tercatat ada 110 orang warga sebagai penerima dari pemotongan kurban di halaman Makodim.


Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM. Yuwono S.Sos. MM, disela-sela pemotongan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari bentuk ibadah untuk membawa kita semakin mendekatkan diri kepadaNYA.


Selain itu, Idul Adha adalah moment yang paling tepat untuk berbagi kepada sesama. Khususnya sebagai anggota TNI tentu saja ini merupakan satu moment, agar semakin dengan masyarakat, jelas Letkol. Yuwono yang memang dikenal cukup dekat dengan masyarakat didaerah ini.


Dalam kesempatan Idul Kurban tahun ini, Dandim letkol ARM. Yuwono S.Sos. MM, juga ikut menyumbang seekor sapi kepada panitia Kurban Kabupaten Kepulauan Selayar. (LM)


BACA JUGA : Shalat Idul Adha 1438 H, Dipusatkan Di Lapangan Pemuda Benteng
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 1415 : Idul Kurban Adalah Moment Berbagi Kepada Sesama

Trending Now

Iklan