Selayar
Home » , » Bupati Sidak Kebersihan Kota Benteng

Bupati Sidak Kebersihan Kota Benteng

Penulis Media Selayar on Kamis, 21 September 2017 15.59.00

Bupati, Sidak, Kebersihan, Kota ,Benteng


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali, hari ini, Kamis 21 september 2017, melakukan pantauan di sejumlah tempat di dalam kota Benteng, Pantauan ini merupakan inspeksi mendadak (sidak) terkait kondisi kebersihan di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati melakukan sidak tanpa pengawalan dan nyaris tidak banyak yang tahu kegiatan orang nomor satu di Selayar ini. Sidak yang dilakukan Basli Ali ini terkait kebersihan kota dan penataannya. Antara lain lokasi yang didatanginya adalah tanggul pantai dijalan Yos Sudarso dan kompleks pelabuhan Rauf Rahman.

Dari lokasi Bupati melakukan pantauan, Ia menginstruksikan kepada penanggungjawab bidangnya dalam hal ini Kepala Dinas terkait, untuk melakukan penataan dan melakukan pembersihan. Dimana dilokasi yang disidaknya terdapat banyak sampah yang berserakan.

Hal ini tentu saja penyebabnya adalah kesadaran masyarakat yang masih sangat rendah tentang kebersihan lingkungannya. 

"Untuk memajukan pariwisata kita harus bersih dan indah secara fisik dan berkepribadian yang tinggi". terang Pak Bupati disela-sela sidak.

Dikutip dari Vertical Net bahwa beberapa warga disekitar lokasi yang disidak, sampai tidak menyadari kehadiran orang nomor satu didaerah ini. Warga tidak menyangka bahwa orang nomor satu didaerah ini, sedang melakukan sidak kebersihan. 

Seperti yang dikatakan oleh Ical, " bagaimana mau ditahu kalau Pak Bupati, na santai sekali ki bela, pake oblong dan pakai celana pendek biru. Nanti dilihat baik baik baru ditahu,kalau Pak Bupati paeng turun langsung melihat lingkungan kita, tuturnya. (IC)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar