Selayar
Home » , » Bupati Sambut Peserta Pra Porda XVI Pencak Silat Sulsel 2017

Bupati Sambut Peserta Pra Porda XVI Pencak Silat Sulsel 2017

Penulis Media Selayar on Kamis, 21 September 2017 20.04.00

Bupati Kep. Selayar, Sambut, Peserta, Pra Porda XVI, Pencak ,Silat ,Sulsel, 2017

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menyampaikan ungkapan selamat datang kepada para atlet silat peserta Pra Porda XVI Pencak Silat Sulsel 2017 di Kabupaten Kepulauan Selayar. Selanjutnya Bupati berharap agar pelaksanaan Pra Porda yang akan dipusatkan di Gedung  Juang  45 Benteng dapat berlangsung  lancar, aman dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Hal ini diungkapkan Muh. Basli Ali dalam sambutannya saat ramah tamah dengan para peserta serta wasit Pra Porda di Baruga Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, malam ini Kamis 21 September 2017.

Ramah Tamah ini digelar sebagai bentuk penyambutan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai tuan rumah pelaksana

Hadir dalam ramah tamah Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH yang juga sebagai Ketua IPSI Kab. Kep. Selayar, Ketua DPRD, Mappatunru S.Pd, Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Dandim 1415 Selayar, Letkol ARM Yuwono S.Sos. MM, Para Asisten Setda, Ketua KONI, Jonni Hidayah serta Komite Wasit Praporda Silat Sulsel 2017.

Terpantau juga sejumlah pimpinan OPD diantaranya Kadispora, Kabag Humas, Kabag Perlengkapan, Panitia Pra Porda Pencak Silat, serta perwakilan Kontingen dari 20 Kabupaten /Kota yang mengikuti Pra Porda di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pembukaan acara ramah Tamah ditandai dengan penampilan Rampak Gendang dari Sanggar Seni Tanadoang. (Ajen)


BACA JUGACamat Bontosikuyu Pimpin Tim Monitoring Pelaksanaan Dana Desa

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar