Home » , » Akhirnya Warga Bonea Makmur Bisa Nikmati Listrik PLN

Akhirnya Warga Bonea Makmur Bisa Nikmati Listrik PLN

Penulis Media Selayar on Kamis, 07 September 2017 07.35.00

Akhirnya, Warga Bonea Makmur, Bisa Nikmati Listrik, PLN

MEDIA SELAYAR
. Sukseskan Program Kabupaten Kepulauan Selayar, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali didampingi manager PLN area Bulukumba, Yuswatuty dan Manager PLN Selayar meluncurkan Penyalaan Listrik PLN di Desa Bone Makmur Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar pada Rabu 6 September 2017, sore kemarin. 

PLN Nyalakan Listrik ini mencakup120 pelanggan di Desa Bonea Makmur, meliputi Dusun Gantarang Keke, Dusun Loloasa dan Dusun Siloka Desa Bonea Makmur.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa meskipun persoalan listrik PLN tidak menjadi kewenangan pemerintah daerah, namun pemerintah daerah wajib memfasilitasi masyarakatnya untuk bisa menikmati listrik PLN. Menurutnya listrik itu sangat penting, pasalnya merupakan kebutuhan dasar masyarakatnya.

Dengan launching penyalaan perdana listrik Desa Bonea Makmur, Bupati berharap masyarakat Lebih termotivasi dalam memperbaiki taraf hidupnya, sembari menitipkan harapan agar PLN lebih meningkatkan pelayanannya terhadap pelanggan PLN.

Sementara itu Manager PLN area Bulukumba Yuswastuty berharap masyarakat betul-betul bisa menikmati listrik PLN dan dapat hidup lebih Makmur lagi. Terkait keamanan jaringan ia meminta agar masyarakat dapat bekerjasama dengan petugas PLN untuk bersama-sama menjaga keamanannya.
Dari 120 pelanggan yang ada, masih menggunakan 2 travo dengan KWH meter prabayar. Sementara terkait dengan tunggakan listrik di Kabupaten Kepulauan Selayar, ia mengacungkan jempol, pasalnya dari data Tahun 2016 tercatat nihil tunggakan.

Hadir dalam launching tersebut Asisten Manager PLN area Bulukumba Munawir Liling, Asisten Manager PAD PLN area Bulukumba Chiznurrafi, tim listrik desa (lisdes) PLN Wilayah, dan Kepala Desa Bonea Makmur Nur Salim, bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Bonea Makmur. (KT2)



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA