Selayar
Home » , , , » 4 hari Lagi, Pertandingan Silat Pra-Porda Sulsel Dimulai, Panitia Genjot Persiapan

4 hari Lagi, Pertandingan Silat Pra-Porda Sulsel Dimulai, Panitia Genjot Persiapan

Penulis Media Selayar on Senin, 18 September 2017 17.39.00

4, hari Lagi, Pertandingan, Silat Pra-Porda Sulsel, Dimulai, Panitia , Genjot Persiapan

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. Mh pimpin rapat final chek kesiapan pelaksanaan pertandingan pencak silat Pra Porda Sulsel yang akan dilaksanakan di gedung Juang 45 Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Dalam rapat, Wabup mengingatkan kepada seluruh panitia dan yang terlibat dalam persiapan agar mengantisipasi segala kemungkinan kekurangan dalam merampungkan persiapan Pembukaan Praporda Pencak Silat Sulawesi Selatan yang tinggal 4 hari lagi.

Hadir dalam rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, pihak Polres Kepulauan Selayar, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, dan para sponsor. Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dimaksudkan untuk mengetahui progres persiapan kegiatan.. 

"Kegiatan ini adalah level provinsi. Segala bentuk antisipasi sampai pada hal kecil harus menjadi perhatian. Kita hanya boleh tau kata "sukses" untuk kegiatan ini. Jadi mari bersama menyukseskan Praporda Pencak Silat Sulawesi Selatan di kampung halaman kita," tegas Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Antisipasi yang dimaksud disini adalah jika listrik padam, air bersih, ambulance, tempat tinggal atlet, serta fasilitas Gedung Juang 45 sebagai lokasi pusat kegiatan. Dan sejumlah persiapan dan kebutuhan selama pelaksanaan. 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pertandingan pencak silat Pra Porda Sulsel dipusatkan di Selayar akan berlangsung pada 22 hingga 29 september 2017. Dimana rencananya akan dibuka oleh Ketua IPSI Sulsel, Samsu Rijal (Wawali Kota Makassar) (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar