Selayar
Home » , » Wakil Bupati Kep. Selayar Irup Upacara Penurunan Bendera HUT Ke 72 Kemerdekaan RI

Wakil Bupati Kep. Selayar Irup Upacara Penurunan Bendera HUT Ke 72 Kemerdekaan RI

Penulis Media Selayar on Kamis, 17 Agustus 2017 17.44.00

Wakil Bupati Kep. Selayar, Irup Upacara Penurunan Bendera,  HUT Ke 72 Kemerdekaan RI

MEDIA SELAYAR. Upacara penurunan bendera HUT Ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dimulai pukul 17.00 Wita. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Kepulauan Selayar,Dr. H.Zainuddin SH.MH.

Bertindak sebagai Komandan Upacara, AKP. Mansurdin, S.Sos dan Perwira Upacara AKP. HM Zuhdi. Sementara peserta upacara, barisan TNI - Polri, Korpri dan Pegawai Rutan Selayar, serta barisan Organisasi pemuda dan barisan pelajar.

Upacara dihadiri oleh Forkopinda, Para Pimpinan Dan lembaga Instansi Vertikal, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab, Tokoh Masyarakat dan undangan lainya.

Usai Paskibra menurunkan bendera merah putih kemudian menyerahkan bendera tersebut ke Inspektur Upacara, Wakil Bupati Kepulauan Selayar. Paskibra kemudian membawa kembali Bendera tersebut menuju ke Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar untuk disimpan dan akan dikibarkan lagi pada peringatan yang sama tahun yang akan datang.

Bendera yang dibawa ke Rujab Bupati oleh Paskibra, dan diterima oleh Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si. Yang selanjutnya secara resmi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima dan menyimpan bendera bersejarah tersebut.

Upacara selesai, seluruh pasukan dibubarkan. Upacara penurunan bendera ini juga mendapat perhatian dari masyarakat Selayar. Khususnya para keluarga Paskibra.

Dari informasi Humas Pemkab Kepulauan Selayar, bahwa rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke 72 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar akan dilanjutkan pada malam hari nanti di pendopo Rujab Bupati Kepulauan Selayar. Kegiatan yang akan digelar adalah malam resepsi dan ramah tamah Kemerdekaan RI ke 72. (Lo2)


BACA JUGA :
Bupati Launching Dan Langsung Melaut Dengan Mesin Konverter Kit BBM ke BBG

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar