.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Wabup Pimpin Rapat Persiapan Event Silat Pra Porda Sulsel

Wabup Pimpin Rapat Persiapan Event Silat Pra Porda Sulsel

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 29 Agustus 2017 16.51.00

Wabup Pimpin Rapat Persiapan, Event Silat Pra Porda Sulsel

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH, yang juga sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pengcab Kabupaten Kepulauan Selayar, pimpin rapat persiapan pelaksanaan pertandingan Pencak Silat Pra Porda IPSI XVI Tahun 2017. Rapat berlangsung diruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, hari ini Selasa 29 Agustus 2017.

Rapat Persiapan PRA PORDA IPSI XVI Tahun 2017 ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, Tekhnical Delegate IPSI Provinsi Sulsel, Kabag OPS Polres Kep. Selayar, Para Asisten, dan Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kab. Kep. Selayar.

Rencananya, pelaksanaan pertandingan pencak silat Pra Porda Sulsel ini, akan dilaksanakan 22 - 29 September 2017. Dan pemusatan pertandingan ditempatkan di Gedung Juang 45 Benteng Selayar. Selanjutnya pertandingan ini akan diikuti oleh 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

BERITA TERKAITIPSI Matangkan Persiapan Pra Porda Sulsel Di Selayar

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Dr. H. Zainuddin SH. MH sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kepulauan Selayar, yang juga adalah Wakil Bupati Kepulauan Selayar mengemukakan bahwa Selayar harus siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Porda Pencak Silat Sulawesi Selatan.  Menurutnya suksesnya pelaksanaan Pra Porda adalah merupakan sukses kita bersama. (Lo2)


BACA JUGAPakde Arman Tutup Resmi FAS Mare-Mare 2017

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR