Iklan

TP. PKK Dan Dharma Wanita Kab.Kep. Selayar Anjangsana Dan Serahkan Bantuan

Media Selayar
Senin, 14 Agustus 2017 | 14:32 WIB Last Updated 2022-04-16T12:35:50Z
TP. PKK Dan Dharma Wanita Kab.Kep. Selayar, Anjangsana Dan, Serahkan Bantuan


MEDIA SELAYAR. Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Ny. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama Ny. Dra. Hj. Asniar Marjani, Ketua Dharma Wanita Setda Kabupaten Kepulauan Selayar serta masing-masing anggotanya, hari ini Senin 14 Agustus 2017 melakukan anjangsana ke pesantren dan bangsal Rsud serta memberikan bantuan sembako ke seluruh kecamatan untuk orang tua jompo dan fakir miskin.

TP. PKK Dan Dharma Wanita Kab.Kep. Selayar Anjangsana Dan Serahkan Bantuan

Kegiatan yang dilaksanakan, dalam rangka memperingati HUT Ke 72 RI di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diawali dengan kunjungan ke bangsal Rsud selanjutnya ke pondok pesantren Babussalam dan ke yayasan panti jompo.

Disemua tempat yang dikunjungi, oleh Ketua TP. PKK, Ny. Andi Dwiyanti Musrifah Basli dan Ny. Dra. Hj. Asniar Marjani, Ketua Dharma Wanita, masing-masing menyerahkan bantuan dan paket sembako. Tampak hadir mengikuti jalannya kegiatan anjangsana ini, Kadis Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Rustam Noor. SE. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh TP. PKK dan Dharma wanita setiap tahunnya. Dan kegiatan ini merupakan aksi nyata serta wujud kepedulian kedua organisasi ini terhadap sesama. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TP. PKK Dan Dharma Wanita Kab.Kep. Selayar Anjangsana Dan Serahkan Bantuan

Trending Now

Iklan