Selayar
Home » , » TNI Kodim 1415 Dan Sanggar Rihatayya Persembahkan Drama Kolosal Perjuangan Rakyat Selayar

TNI Kodim 1415 Dan Sanggar Rihatayya Persembahkan Drama Kolosal Perjuangan Rakyat Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 16 Agustus 2017 17.26.00

TNI Kodim 1415 Dan Sanggar Rihatayya, Persembahkan Drama Kolosal, Perjuangan Rakyat

MEDIA SELAYAR. Pertunjukan dan aksi drama kolosal Perjuangan Rakyat Selayar akan dilaksanakan besok Kamis, 17 Agustus 2017, dilapangan Pemuda Benteng, sebelum pelaksanaan upacara Detik-detik Proklamasi.

TNI Kodim 1415 Dan Sanggar Rihatayya, Persembahkan Drama, Kolosal Perjuangan Rakyat

Dandim 1415 Kabupaten Kepulauan Selayar, Letkol ARM Yuwono S.Sos. MM, yang didampingi Kasdim, Mayor Inf. Junaid, dalam keterangan persnya hari ini, Rabu 16 Agustus 2017 menjelaskan bahwa Drama Perjuangan Rakyat Selayar ini melibatkan pemain 100an orang yang terdiri dari anggota TNI Kodim 1415 Selayar dan Seniman di daerah ini.

Drama kolosal Perjuangan Rakyat Selayar ini, akan ditampilkan dilapangan Pemuda Benteng, sebelum pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2017. Dimana dalam alurnya, menceritakan bagaimana Perjuangan Rakyat Selayar dengan gigih membela kedaulatan NKRI dijaman penjajahan.

Tujuan drama ini ialah agar mengingatkan generasi-generasi penerus tentang gigihnya perjuangan para pendahulu dan agar tidak lupakan, jelas Yuwono.

Lebih lanjut disampaikan juga bahwa selain kegiatan Drama Perjuangan Rakyat Selayar, dalam memeriahkan dan memperingati HUT RI Ke 72 tahun 2017 ini, TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar juga akan menggelar doa bersama. Pelaksanaannya pada hari Kamis 17 Agustus 2017 pukul 17.00 Wita. Lokasi pelaksanaan di Mesjid Agung Al Umaraini bagi umat Islam dan di Rumah Ibadah Siloam bagi umat Kristiani serta tempat lainya yang telah disiapkan. (Rik)


BACA JUGA2 Orang CJH Batal Berangkat, Bupati Sesalkan Panitia

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar