Selayar
Home » , » Tim Bulutangkis Putri Selayar Kandaskan Pebulutangkis Maros 2 : 1

Tim Bulutangkis Putri Selayar Kandaskan Pebulutangkis Maros 2 : 1

Penulis Media Selayar on Kamis, 03 Agustus 2017 08.16.00

Tim Bulutangkis, Putri Selayar Kandaskan Pebulutangkis, Maros 2 : 1

MEDIA SELAYAR. Tim Putri Bulutangkis Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlaga di pertandingan pra porda ke XVI tahun 2017 digelar di GOR Tamarunang Kabupaten Gowa, menang atas tim Putri Kabupaten Maros dengan skor 2 : 1. Pertandingannya berlangsung alot, pada Rabu 2 Agustus 2017 kemarin. Sementara itu Tim Putra Selayar kalah 2 : 1 dari Tim Kabupaten Barru.

Hari ini Kamis 3 Agustus 2017, sekitar jam 14.00 Wita, Tim Putra Selayar kembali akan bertanding melawan Tim Putra Kabupaten Pangkep dan Tim Putri Kabupaten Kepulauan Selayar akan berhadapan dengan Tim Putri Kabupaten Gowa.

Official Tim, Alim Bachry kepada Media Selayar menjelaskan bahwa peluang untuk lolos ke Porda Pinrang 2018 masih terbuka lebar, khususnya Tim Putri. Kendati memang tidak ringan karena harus berhadapan dengan tuan rumah Tim Putri Kabupaten Gowa hari ini.

Hari ini jam 14.00...putra vs pangkep...putri vs gowa...klo putri bisa menang lagi peluang lebih besar lagi lolos porda pak. jelas Alim Bachry.

BERITA TERKAIT :
Bulutangkis Pra Porda Mulai Digelar, Tim Selayar Berada Di Grup C

Sementara itu Tim Putra juga masih berpeluang untuk lolos, walaupun pada pertandingan kemarin harus kandas, kalah 2 : 1 dengan tim putra Kabupaten Barru. Tapi bila hari ini bisa menang dengan Tim Kabupaten Pangkep, maka peluang untuk lolos masih ada,  ucapnya.

Pertandingan Tim Putra dan Tim Putri Bulutangkis Kabupaten Kepulauan Selayar di Kabupaten Gowa hari ini memasuki hari kedua. Semoga hasilnya bisa membawa nama Kabupaten Kepulauan Selayar kembali harum di tatanan bulutangkis Sulsel. Aamiin. (Lo2)

BACA JUGA : 
Kunker Wakil Bupati Kep. Selayar Ke 3 Wilayah Kecamatan Kepulauan Berakhir

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar