Iklan

Semarak HUT Ke 72 RI, Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu Gelar Berbagai Lomba

Media Selayar
Rabu, 09 Agustus 2017 | 13:33 WIB Last Updated 2017-08-09T05:33:57Z
Semarak HUT Ke 72 RI, Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu, Gelar Berbagai Lomba

MEDIA SELAYAR. Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 RI, Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu menggelar berbagai kegiatan olah raga dan seni. Pesertanya dari seluruh desa se-Kecamatan Bontosikuyu. Kemeriahan lomba seni dan pertandingan olah raga ini telah berlangsung sejak sepekan kemarin. Dan pembukaannya dilaksanakan upacara atlit dan peserta lomba seni yang dipimpin langsung oleh Camat Bontosikuyu.

Seluruh kegiatan memeriahkan HUT Ke 72 RI Tingkat Kecamatan Bontosikuyu, dipusatkan di Galung, sebagai ibu kota kecamatan. Termasuk lomba seni dan pertandingan olah raga. Seluruh club olah raga dari semua desa terdaftar sebagai peserta. termasuk pada lomba seni, pesertanya dari seluruh desa se-Kecamatan Bontosikuyu.

Camat Bontosikuyu Mohammad Basir SH, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Rasa Cinta kepada tanah Air kita. Serta dapat menjadi ajang untuk membuktikan semangat persatuan dan kesatuan. Selain itu, bisa menjadi ajang prestise bagi kalangan generasi muda. 

Basri berharap, agar melalui seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan menjelang peringatan HUT Ke 72 RI, seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Bontosikuyu, dapat lebih memaknai arti, dari sebuah kemerdekaan. Sekaligus dapat merasakan lebih dalam tentang semangat kemerdekaan dalam membangun Bontosikuyu semakin maju, kuncinya. (Lo2)


BACA JUGAPetani Desa Mare-Mare Selayar Panen Lagi, Pakde Turun Bantu Warganya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak HUT Ke 72 RI, Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu Gelar Berbagai Lomba

Trending Now

Iklan