Rabu, 30 Agustus 2017

Sekda, Lantik, 3, 9, Pejabat Eselon III Dan IV, Pemkab Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR
. Rolling dan mutasi pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini, Rabu 30 Agustus 2017 kembali bergulir. Sebanyak 39 orang pejabat eselon III dan IV dari berbagai OPD mendapat giliran promosi dan pindah jabatan. Ada juga yang kemudian tidak mendapat jabatan karena tugas belajar. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si sebagai pembina Kepegawaian Pemkab Kepulauan Selayar memimpin jalannya pelantikan. 

Pelantikan berlangsung di ruang rapat pimpinan kantor Bupati Kepulauan Selayar. Dihadiri Asisten I, Drs. Andi Rahman Dan Asisten III, Drs. Dahlul Malik MH, Kepala Badan Kepegawain, Pendidikan, dan Pelatihan Drs. Muhtar dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Menurut Sekda mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam suatu organisasi, yang salah satu tujuannya adalah penyegaran. Ia berharap dengan mutasi jabatan ini kinerja dari waktu ke waktu semakin meningkat. 

Mutasi adalah suatu yang wajar dalam suatu organisasi, dan saya berharap kinerja para pejabat dapat ditingkatkan,” kata Marjani Sultan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si juga mengatakan bahwa pelantikan kali ini adalah sifatnya mutasi dan promosi jabatan bagi mereka yang memiliki prestasi kerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Menutup sambutannya, H. Marjani, berpesan dengan kalimat. " Syukuri apa yang kita miliki baik yang dimutasi maupun yang dipromosi,” (KT2/Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.