Home » , » Sekda Irup Upacara Peringatan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI Lingkup Pemkab Kep. Selayar

Sekda Irup Upacara Peringatan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI Lingkup Pemkab Kep. Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 17 Agustus 2017 08.28.00

Sekda Irup Upacara Peringatan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI Lingkup, Pemkab Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, pagi ini menjadi Inspektur upacara bendera dalam rangka perinhatan HUT Kemerdekaan RI ke 72. Upacara bendera berlangsung dilapangan upacara Kantor Bupati Kepulauan Selayar, pagi ini Kamis 17 Agustus 2017.

Sekda Irup Upacara Peringatan, HUT Ke 72 Kemerdekaan RI, Lingkup, Pemkab Kep. Selayar

Upacara dihadiri oleh seluruh pejabat eselon lingkup Pemkab Kepulauan Selayar. Sementara personil dan peserta upacara dari Sekretriat daerah Kabupaten Kepulauan Selayar. Upacara berlangsung khidmat, hingga pelaksanaan pengibaran bendera merah putih dan diakhiri dengan hening cipta yang dipimpin oleh Inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si membacakan pidato seragam Gubernur Sulsel yang diawali dengan menyebut bahwa tema kita di HUT Proklamasi Ke 72 adalah Indonesia Kerja Bersama.

Melalui tema tersebut, marilah kita semua bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan perjuangan menuju Indonesia makin terhormat dan makin bermartabat dimata dunia. Marilah kita satukan perbedaan dan marilah kita pupuk nilai-nilai kemajemukan Melalui semangat Kemerdekaan ini marilah kita lebih percaya diri dalam ikut membangun nusa dan bangsa.

Melalui pidato seragam tersebut, Gubernur Sulsel menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Sulsel dengan menyebut bahwa dirinya telah menjabat selama 10 tahun dan bila ada kesalahan maka dirinya meminta maaf melalui kesempatan ini. Demikian pidato seragam Gubernur Sulsel dibacakan oleh Sekda. (Lo2)


BACA JUGA Ketua Bhayangkari Kep. Selayar Ikut Upacara Bendera Bawah laut

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA