.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , » Sekda Buka Orientasi Pengenalan Kampus, Maba PNB Di Selayar

Sekda Buka Orientasi Pengenalan Kampus, Maba PNB Di Selayar

Penulis Media Selayar TV on Senin, 07 Agustus 2017 12.48.00

Sekda, Buka, Orientasi Pengenalan Kampus, Maba PNB Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan. M.Si, membuka secara resmi pelaksanaan Orientasi Pengenalan Kehidupan Kampus, Mahasiswa Baru, Politehnik Negeri Bali, PDD Kabupaten Kepulauan Selayar, persiapan Akademi Komunitas Negeri Selayar.

Pembukaan tersebut, berlangsung diruang pola Kantor Bupati kepulauan Selayar, pada Senin 7 Agustus 2017. Selain dihadiri oleh Sekda, pembukaan kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik MH, Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan, Drs. Mustakim KR.MM.Pd, serta sejumlah pejabat OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

Dalam laporan panitia, oleh Ketua Koordinator PDD. Politekhnik Negeri Bali. H. Patta Bone S.Ip. MH. menyampaikan bahwa tahun 2017 ini, adalah tahun kedua, bagi PDD Kabupaten Kepulauan Selayar, Politehnik Negeri Bali, melakukan orientasi pengenalan kampus terhadap mahasiswa baru.

Jumlah mahasiswa baru yang menjadi peserta orientasi, sebanyak 134 orang, dan para mahasiswa baru ini adalah mereka yang dinyatakan lolos seleksi calon mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018. Dengan dua jurusan, yakni Program Studi Akomodasi Perhotelan dan Program Studi Usaha Perjalanan Wisata.

Sementara itu, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, dalam kesempatan tersebut, membacakan sambutan Bupati Kepulauan Selayar, yang pada intinya mengingatkan para calon mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru ini dengan penuh keikhlasan, karena kegiatan ini mengandung makna yang sangat positif untuk kelanjutan pendidikan di tingkat perguruan tinggi.

Menyangkut 2 Program Studi yang dibuka oleh PDD Politehnik Negeri Bali di Kabupaten Kepulauan Selayar, Bupati sangat memberi apresiasi mengingat jurusan tersebut erat kaitannya dengan apa yang merupakan program pemerintah daerah saat ini.

Kabupaten Kepulauan Selayar memiliki banyak obyek -obyek wisata yang memerlukan perhatian semua elemen. Sungguh program yang buka tersebut sangat sinergitas dengan program yang saat ini dilaksanakan, tegasnya.

Menutup sambutan Bupati, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kementerian Riset dan tehnologi, Pendidikan Tertinggi, dan kepada Direktur Politehnik Negeri Bali karena telah bersedia menjadi pembina program studi diluar domisili di Kabupaten Kepulauan Selayar. Selanjutnya Sekda, membuka kegiatan tersebut secara resmi. (lLo2)


BACA JUGA Raih 3 Terbaik, Tim Putri Selayar Lolos Ke Porda Sulsel 2018



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR