Iklan

Polisi Santri Polda Sulsel Silaturahim Ke Selayar

Media Selayar
Kamis, 24 Agustus 2017 | 14:55 WIB Last Updated 2022-04-12T03:29:41Z
Polisi Santri ,Polda Sulsel Silaturahim Ke, Selayar

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Eddy Suryantha Tarigan S.IK mengapresisasi kedatangan 70 personil Polda Sulsel yang tergabung dalam Polisi Santri Polda Sulsel, hari ini Kamis 24 Agustus 2017. Polisi Santri Polda Sulsel ini berkunjung ke Kepulauan Selayar atas undangan Polres Kepulauan Selayar . 

Kedatangan Polisi santri ini dijemput oleh langsung oleh Kasat Lantas AKP. A.Mansurding dan Kasat Sabhara AKP. Moh.Zuhdi S.Ag.MM di pelabuhan Pammatata. Selanjutnya mendapat pengawalan personil Satlantas menuju Benteng. 

Kedatangan para Polisi Santri ini merupakan tindak lanjut dari program sosial masyarakat antara Polisi dan Pondok Pesantren, TPA, organisasi Keagamaan dan komunitas binaan untuk melakukan silaturrahmi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Yang merupakan program Polri dalam pembinaan keagamaan dan rohani terhadap personilnya.  

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK menyambut baik kedatangan Personil Polisi Santri ini di Kabupaten Kepulauan Selayar. Pengembangan Polisi Santri ini diyakini beliau sebagai salah satu program pembinaan Personil yang cukup ampuh, serta dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. 

Selain itu Kapolres menegaskan bahwa pihaknya akan tetap membuka diri bagi Komunitas manapun yang ingin berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar. 

" Selamat datang untuk Polisi Santri dan selamat menjalankan kegiatan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Saya pada prinsipnya mendukung kegiatan positif dari Anggota. Dan welcome untuk yang mau berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar kita akan bantu. Ini juga untuk upaya membantu pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka meningkatkan kunjungan di Kabupaten Kepulauan Selayar ", Jelas Kapolres.

Dari informasi yang ada, Polisi Santri Polda Sulsel ini akan melakukan kunjungan dan kegiatan ke pondok pesantren dan sejumlah mesjid di Kabupaten kepulauan selayar. Selain itu akan melaksanakan kegiatan keagamaan dengan masyarakat setempat. (Ajen) 

BACA JUGA : Sekda Buka Sosialisasi Dana Desa Dan TP4D Oleh Kejari Kep. Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Santri Polda Sulsel Silaturahim Ke Selayar

Trending Now

Iklan