Iklan

Personil Polwan Polres Kep. Selayar Ikut Pelatihan Selam

Media Selayar
Sabtu, 12 Agustus 2017 | 09:58 WIB Last Updated 2017-08-12T01:58:41Z
Personil ,Polwan ,Polres Kep. Selayar, Ikut Pelatihan,Selam

MEDIA SELAYAR. Bareng POSSI (Persatuan Olah Raga Selam Seluruh Indonesia), Polres Kepulauan Selayar melaksanakan pelatihan selam kepada personil Polwan Polres Kep. Selayar. Pelatihan selam kepada Polwan ini dipandu oleh pelatih dari POSSI. Pelatihan berlangsung di Spot Diving Pulau Gusung, pada Jumat 11 Agustus 2017 kemarin sore.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK mengungkapkan bahwa pelatihan ini dilakukan secara bertahap terhadap Personil Polres Kepulauan Selayar. Guna mendukung program prioritas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar disektor pariwisata dan kelautan.

Personil Polwan, Polres Kep. Selayar, Ikut Pelatihan, Selam

Kabupaten Kepulauan Selayar sebagian besar wilayahnya adalah laut, oleh karena itu personil harus dapat menyesuaikan diri dengan wilayahnya. Selain itu, untuk menjaga kelestarian laut dan mencegah kegiatan destruktif dan pelanggaran lainnya dilaut.

Latihan ini juga bertujuan agar personil Polres mengetahui keindahan bawah laut Selayar, dengan mengenal dan mengetahui maka diharapkan mereka dapat mencintai dan tentunya secara sadar akan menjaganya, ini motivasi dasar yang sangat kuat untuk personil". jelas Eddy.

Polres Kepulauan Selayar tercatat telah melatih personil Patmor Sabhara, Personil Sat Lantas, Personil Sat Intelkam dan Personil Sat Reskrim. Untuk program pelatihan menyelam yang dilaksanakan Polres kerjasama POSSI ini, tercatat sudah lebih dari 100 orang personil yang telah mendapatkan pelatihan menyelam. (Ajen)


BACA JUGA : ENJ 2017 Bakal Sambangi Pulau Jampea Dan Kayuadi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polwan Polres Kep. Selayar Ikut Pelatihan Selam

Trending Now

Iklan