Home » , » PBSI Selayar Incar Medali Emas Porda XVI Sulsel

PBSI Selayar Incar Medali Emas Porda XVI Sulsel

Penulis Media Selayar on Senin, 14 Agustus 2017 07.59.00

PBSI Selayar, Incar Medali Emas, Porda XVI Sulsel
Muh. Aris Ridwan, Ketua Umum PBSI Kab. Kep. Selayar
MEDIA SELAYAR. Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pengcab Kabupaten Kepulauan Selayar, saat ini mempersiapkan atletnya yang lolos dalam pertandingan Pra Porda di Kabupaten Gowa lalu, untuk kembali berlaga pada Porda XIV Kabupaten Pinrang 2018 yang akan datang.

Tim Bulutangkis Putri Selayar dinyatakan lolos seleksi Porda XIV 2018, setelah dinyatakan sebagai pengumpul nilai ke tiga terbaik saat pra porda. Setelah berlaga di grup C mengalahkan Tim Putri Kabupaten Maros dan Kabupaten Sinjai. Kendati pada pertandingan awal, Tim Putri Selayar harus menyerah dari Tuan rumah Kabupaten Gowa pada saat itu.

BERITA TERBAIKRaih 3 Terbaik, Tim Putri Selayar Lolos Ke Porda Sulsel 2018

Tim Pelatih PBSI, Nur Kamar kepada media menyampaikan bahwa kemampuan atlitnya di Tim Putri sudah terukur dan kami sementara menyiapkan beberapa kegiatan latihan untuk lebih mempermantap para atlit. Nur Kamar menjelaskan bahwa selama persiapan ini, akan ada beberapa latihan tambahan, utamanya latihan fisik, tanpa menyepelekan latihan tehnis tentunya, ujar Nur Kamar.

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Aris Ridwan, saat ditanya kesiapan para Atlit Bulutangkis Selayar yang lolos, menjelaskan bahwa para atlit bulutangkis yang lolos ada 3 orang putri dan akan bertarung di 2 kelas. Yakni tunggal putri dan ganda putri.

Dari kategori tersebut, Muh. Aris Ridwan mengaku sangat optimis, atletnya akan mampu mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar di Porda XIV 2018 nanti. Saya sudah lihat langsung bagaimana mereka bertanding saat Pra Porda lalu. Dan saya melihat secara tehnis mereka pasti bisa merebut medali untuk Selayar, tegas Muh Aris.

Dari media resmi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Ketua Harian PBSI, Andi Irsan S.STP menyuarakan ajakan kepada masyarakat Selayar, agar memberikan dukungan dan doanya kepada Atlet Bulutangkis Selayar yang akan bertanding pada Porda XIV yang akan datang.

Kita sudah ada gambaran terkait calon lawan-lawan kita di Porda Sulsel. Dan kalau bicara tehnis, maka kami tidak meragukan kemampuan para atlet Selayar. Dan saat ini kami para pengurus serta pelatih PBSI sementara mempersiapkan ramuan latihan pada atlet putri kita tersebut. Semoga semua berjalan lancar dan sukses, kunci Andi Irsan yang juga dikenal dengan panggilan akrab Pak Wali. (Lo2)


BACA JUGA : 
MotoGP Austria 2017, Ducati No.1, Duo Honda Naik Podium, Pebalap Yamaha Terseok


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA