Iklan

MotoGP Silverstone 2017, Istimewa Bagi Valentino Rossi

Media Selayar
Sabtu, 26 Agustus 2017 | 08:36 WIB Last Updated 2017-08-26T00:36:03Z
MotoGP Silverstone 2017, Istimewa Bagi, Valentino Rossi

MEDIA SELAYAR. Perhelatan MotoGP 2017 yang akan digelar di sirkuit Silverstone Inggris pada Minggu 27 Agustus 2017, besok, akan menjadi balapan yang istimewa bagi The Doctor, Valentino Rossi, pebalap Tim Yamaha MoviStar. Pasalnya pada GP kali ini, The Doctor akan menjalani balapan yang ke 300 dikelas utama.

Ini Rekor bagi pebalap MotoGP, dan The Doctor, Valentino Rossi menjadi yang pertama pebalap mencapai jumlah tersebut. Meraih juara dunia sebanyak 7 kali di kelas utama dan mengaspal di 19 negara dari 27 trek seri MotoGP.

Rossi telah menang di 23 trek sirkuit MotoGP yang berbeda selama karir balapnya, Dan ada 3 sirkuit yang dimenangkan pada usia 38 tahun usianya sebagai pebalap, yakni sirkuit Aragon, Red bull dan Istambul. Hal ini tidak pernah dilakukan oleh pebalap manapun didunia ini. Inilah yang menjadikan Valentino Rossi, istimewa dibanding pebalap lainnya. Demikian dilansir dari Info MotoGP 2017.

BACA BERITA MOTOGP SEBELUMNYA : 
MotoGP Austria 2017, Ducati No.1, Duo Honda Naik Podium, Pebalap Yamaha Terseok

Bagaimanakah hasil MotoGP Silverstone besok Minggu ? Sebelumnya diberitakan MotoGP bahwa pada sesi latihan bebas kedua, Rossi berhasil menduduki waktu tercepat kedua setelah Carl Crutslow. Sesi ini masih dilanjutkan hari ini. Termasuk sesi qualifikasi juga akan dilaksanakan hari ini.

Pencinta MotoGP di Kabupaten Kepulauan Selayar bisa menyaksikannya melalui layar kaca, pada siaran langsung (LIVE) MotoGP Silverstone Trans7. (*)


BACA JUGAPra Verifikasi Oleh Tim FKS Terus Bergerak Di 5 Kecamatan Kepulauan


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MotoGP Silverstone 2017, Istimewa Bagi Valentino Rossi

Trending Now

Iklan