Iklan

MotoGP Austria 2017, Ducati No.1, Duo Honda Naik Podium, Pebalap Yamaha Terseok

Media Selayar
Minggu, 13 Agustus 2017 | 21:10 WIB Last Updated 2017-08-13T13:36:39Z
MotoGP Austria 2017, Ducati No.1, Duo, Honda,  Naik Podium, Pebalap Yamaha, Terseok

MEDIA SELAYAR. Andrea Dovisiozo, pebalap Tim Ducati akhirnya menunjukkan kebolehannya menjuarai sirkuit Red Bull Ring pada gelaran MotoGP Austria 2017, hari ini Minggu 13 Agustus 2017. Disusul pebalap Tim repsol Honda, Marq Marques diposisi kedua dan Dani Pedrosa dipodium ke tiga.

Sementara itu duo pebalap Yamaha, Marverick Vinales dan Valentino Rossi hanya bisa masuk finish diurutan ke 6 dan ke 7. Posisi ke 5 diisi oleh Johan Zarco dan posisi ke 4, ada pebalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Boleh dikatakan pada seri ke 11 MotoGP Austria 2017 hari ini, Tim Ducati menang, Tim Honda berjaya dan Tim Yamaha terpuruk. Hal ini sangat jelas mulai dari awal star, yang langsung dipimpin oleh pebalap Ducati Jorge Lorenzo yang dibayangi oleh pebalap Honda, Baby Alien.

Hingga pada akhir lap ke 5, barulah posisi berubah, dimana Baby Alien, yang menunggangi motor hondanya merengsek maju ke posisi pertama. Hingga akhirnya posisi tersebut kembali diambil alih Tim Ducati, melalui pebalapnya, Andrea Dovisiozo.

Duel antara pebalap Honda, Marq Marques dan Pebalap Ducati, tak terelakkan hingga garis finish, yang dimenangkan oleh Andrea Dovisiozo. (Lo2)


BACA JUGAMotoGP Austria 2017, Marques Pole Position, Rossi Star Dari Grid 7

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MotoGP Austria 2017, Ducati No.1, Duo Honda Naik Podium, Pebalap Yamaha Terseok

Trending Now

Iklan