Iklan

Letkol ARM.Yuwono, Irup Apel Kehormatan Di TMP. Barugaia

Media Selayar
Kamis, 17 Agustus 2017 | 00:05 WIB Last Updated 2017-08-16T16:39:22Z
Letkol ARM.Yuwono, Irup ,Apel Kehormatan, Di ,TMP. Barugaia

MEDIA SELAYAR. Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci jelang pelaksanaan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, berlangsung di TMP. Barugaia Selayar, malam ini, Kamis 17 Agustus 2017, dimulai pukul 00.01 Wita. Upacara Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci ini dipimpin oleh Dandim 1415 Kep. Selayar, Letkol. ARM. Yuwono, S.Sos. MM.

Upacara dihadiri oleh, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH, Sekda,  Forkopinda,Ketua DPRD, Para Pejabat Pemkab. Sementara peserta upacara, Personil TNI. Kodim 1415, Polres Kepulauan Selayar, Satpol PP, Barisan Korpri Pemkab. Kep. Selayar dan barisan Pramuka.

Upacara Apel Kehormatan dan renungan Suci ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI. Yang dilaksanakan untuk menghormati para Pahlawan yang telah gugur pada masa perjuangan.

Dandim 1415 Kep. Selayar, Letkol. ARM. Yuwono S.Sos, MM yang bertindak selaku Inspektur Upacara, membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci. Selanjutnya mengajak para peserta upacara untuk mengheningkan cipta kepada para Pahlawan.

Kutipan naskah apel kehormatan yang dibacakan oleh Dandim 1415 Kab. Kepulauan Selayar,

“Kami yang hadir hari ini, Kamis 17 Agustus 2017 pukul 00.00 WITA pada upacara mengenang arwah dan jasa pahlawan nusa bangsa yang telah bersemayam di makam ini. Perjuangan saudara adalah perjuangan kami, jalan kalian juga adalah jalan kami. Semoga arwah saudara diterima Tuhan di tempat sebaik-baiknya,”

Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci terasa khidmat, hanya diterangi cahaya obor.


BACA JUGABupati Kukuhkan Paskibra Kab. Kep. Selayar 2017.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Letkol ARM.Yuwono, Irup Apel Kehormatan Di TMP. Barugaia

Trending Now

Iklan