Iklan

KMP. Bontoharu Jalani Dok Tahunan, KM. Lestari Maju Star Dari Pamatata

Media Selayar
Sabtu, 05 Agustus 2017 | 13:37 WIB Last Updated 2021-08-27T06:28:41Z
KMP. Bontoharu, Jalani Dok Tahunan, KM. Lestari Maju, Star Dari ,Pamatata

MEDIA SELAYAR. Armada Kapal Feri milik PT. Indeonesia Fery, ASDP, hari ini, Sabtu 5 Agustus 2017, mulai menjalani Docking Tahunan di Galangan kapal PT.IKI Makassar. Doking tahunan ini akan dilaksanakan selama kurang lebih sebulan lamanya.


Sementara itu, untuk mengisi jalur penyeberangan kapal feri, pelabuhan Pamatata- Bira, PT,.Indonesian Fery, ASDP akan mengoperasikan KMP. Balibo dan KMP. Sanke Pallangga, yang sementara dioperasikan. Tanpa harus mengganggu jalur operasi kedua kapal fery tersebut, melayani penumpang ke wilayah kepulauan.


Hasbullah S.Sos, Staf  UPP III Selayar, kepada Media Selayar pada Sabtu, 5 Agustus 2017, saat dihubungi membenarkan adanya informasi tersebut. KMP. Bontoharu naik dok tahunan di Makassar dan sementara yang melayani penyeberangan ada kapal pengganti yang disiapkan oleh pengelola. Kami sudah tahu hal itu.


Lebih lanjut, Hasbullah menjelaskan bahwa saat ini yang melayani dari Pelabuhan Pamatata, ada KM. Lestari Maju, sebaliknya dari pelabuhan Bira juga disiapkan KMP. Balibo atau KMP. Sanke Pallangga. (IB / Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KMP. Bontoharu Jalani Dok Tahunan, KM. Lestari Maju Star Dari Pamatata

Trending Now

Iklan