Iklan

Kejati Sulsel Lantik Kejari Kepulauan Selayar Yang Baru

Media Selayar
Kamis, 03 Agustus 2017 | 11:13 WIB Last Updated 2017-08-03T04:28:43Z
Kejati Sulsel Lantik Kejari, Kepulauan Selayar, Yang Baru

MEDIA SELAYAR. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Jan Samuel Maringka, secara resmi melantik Cumondo Tresno sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini, Kamis 3 Agustus 2017. Pelantikan Kajari baru Selayar ini berlangsung di Baruga Rujab Bupati Kepulauan Selayar.

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Kep. Selayar, Muh. Basli Ali, Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH, Ketua dan sejumlah Anggota DPRD, Forkopinda, Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, Sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kep. Selayar, Direktur Berdikari serta Jajaran Kejaksaan.

Dalam pelantikan, Jan Samuel Maringka, Kajati Sulsel berpesan kepada Kajari Selayar yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan membangun sinergi dengan segenap jajaran yang ada.

Pejabat yang baru dilantik, diharapkan memiliki tanggung jawab secara bersama-sama. Agar terwujud sinergitas yang baik antara para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Penegakan hukum berhasil apabila kita mampu menekan tindak kejahatan di daerah yang dipimpin dan meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat.

Kejari Kepulauan Selayar yang baru adalah, Cumondo Tresno SH, menggantikan Kajari lama, (Alm) Didik Agus Suroto SH. Sebelumnya Cumondo Trisno SH menjabat sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan. 

Sebelum menutup sambutannya, Kajati meminta para hadirin untuk berdiri dan mengheningkan cipta untuk Almarhum Didik Agus Suroto SH, mantan Kajari Selayar. Serta memintakan maaf bila ada kesalahan yang tidak disengaja telah diperbuat Almarhum selama bertugas di Selayar. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejati Sulsel Lantik Kejari Kepulauan Selayar Yang Baru

Trending Now

Iklan