Selayar
Home » , » Hati2 Ki", Lagi-Lagi Helm Hilang Di Parkiran Kantor Bupati

Hati2 Ki", Lagi-Lagi Helm Hilang Di Parkiran Kantor Bupati

Penulis Media Selayar on Rabu, 30 Agustus 2017 13.20.00

Hati2 Ki", Lagi-Lagi Helm Hilang Di Parkiran, Kantor Bupati

MEDIA SELAYAR. Lagi-lagi kisah kehilangan helm terjadi di parkiran Kantor Bupati Kepulauan Selayar, hari ini Rabu 30 Agustus 2017. Seorang siswa PKL yang bertugas di Bagian Kominfo Kantor Bupati Kepulauan Selayar, kaget setelah keluar hendak menggunakan motornya, Ia kaget karena helm yang disimpan terkunci di gantungan helm motornya telah hilang.

Kejadian seperti ini juga dirasakan oleh Supardi beberapa hari lalu, dilokasi dan ditempat yang sama, tepatnya diparkiran sebelah utara Kantor Bupati. Bukan saja 2 kejadian ini, akan tetapi ada sejumlah kejadian yang sama telah terjadi. Bahkan sebuah handphone pernah hilang dilokasi ini, demikian diungkapkan oleh sumber kepada Media Selayar.

Sementara itu ditempat terpisah, Wandi seorang staf Setda juga mengungkapkan pernah kehilangan helm ditempat parkir. Malah cerita Wandi lebih seru karena helmnya tersebut kemudian ditemukan telah dipakai orang lain, yang mengaku telah membeli helm tersebut seharga 60rb rupiah. Ditanya siapa yang menjual helm, Ia tidak mau menjawab.

BACA JUGAParkir Motor Di Kantor Bupati Tidak Aman, Helm Sering Hilang

Sementara itu, kejadian kehilangan helm ini juga dirasakan oleh Firman, salah seorang staf Humas Pemkab. Saat dikonfirmasi, Firman mengungkapkan telah 2 kali kehilangan helm. Lain lagi dengan Haris, staf Bagian Pemerintahan yang juga telah mengalami hal yang sama sebanyak 3 kali. Hal ini diungkapkan oleh teman Haris di Kantor tersebut.

Menurut seorang pegawai dilokasi parkir utara, mengatakan bahwa biar helm digantung dan terkunci didalam sadel tetap saja hilang. Pelaku kadang mencongkel sadel, seperti yang terjadi pada motor Supardi. Helm hilang setelah pelaku mencongkel sadelnya secara paksa. Ada juga cara lainnya, yakni memotong tali helm yang tergantung, hingga helm bisa ditarik keluar.

Hingga saat ini belum diketahui pasti berapa jumlah helm yang telah hilang di lokasi parkir Kantor Bupati Kepulauan Selayar. Belum ada konfirmasi resmi atas kejadian ini. sementara para korban ditemui mengaku tidak berkeinginan melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Mereka hanya berharap agar keamanan dikantor tersebut diaktifkan dan ditingkatkan. (Lo2)


BERITA TERBARUSekda Buka Rakor Kominda Kab.Kep. Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar